Warga Resah,  Camat Mangole Selatan Jarang Berkantor

  • Whatsapp

Kantor Camat Mangole Selatan
KEPULAUAN SULA,berita lima,com|Warga masyarakat Kecamatan Mangole Selatan, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara, mengaku kecewa dengan kinerja camat setempat, pasalnya bersangkutan jarang berada di kantor.

“Kondisi membuat masyarakat menjadi kesulitan saat akan berurusan di kantor camat. Misalnya hendak mengurus surat maupun KTP, tentu saja tidak bisa karena camatnya jarang berada di kantor,”kata sala satu warga yang namanya tidak dipublikasikan kepada wartawan, Rabu (7/11/22)

Dia berharap kepada Bupati Kepulauan Sula bisa sesegara mungkin mengganti camat yang bersangkutan, agar pelayanan publik di Kecamatan tersebut tidak terganggu. Jika bupati tak segera mengambil tindakan maka masyarakat akan mendatangi langsung kepada bupati.

“Awalanya kita memberikan dukungan kepada camat tersebut, namun setelah mengetahui kinerjanya seperti ini kami sangat kecewa, jadi siapapun nantinya yang akan menjadi camat di sana kami akan terima yang penting dia bertanggung jawab kepada masyarakat,” katanya.

Dia tidak ingin karena tindakan camat yang ngantor seenaknya saja tersebut membuat masyarakat menjadi kesulitan untuk mendapatkan pelayan public. Karena jika hal tersebut terus dibiarkan maka nasib masyarakat Mangole Selatan akan lebih tertinggal.

“Selama ini di sana jarang sekali ada pembangunan dari pemerintah, namun kami tidak menuntut, namun kalau sudah pelayanan publik juga terganggu kami tidak bisa diam,” tegasnya.

Sementara itu, Plt Camat, Kecamatan Mangole Selatan, Adam Umasangaji belum dapat dikonfirmasi, hingga berita ini ditayangkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait