Prediksi Calon Gubernur Aceh Pasangan No Urut 5 Unggul

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima- Masyarakat Aceh yang tergabung dalam berbagai Lembaga di Aceh melakukan upaya untuk Prediksi Cagub Aceh 2017, Hal tersebut di Sampaikan Ketua Besan, T.Iskandar Kepada Beritalima di Sebuah Hotel di Banda Aceh.

Menurutnya, kami lakukan Peredisi ini dari jumlah Penduduk Aceh 4,7 juta jiwa, dan yang sudah berhak memilih pada Tahun ini hanya 3,2 juta jiwa.

Jumlah penduduk tersebut di bagi untuk Enam Pasangan Calon Gubernur Aceh Priode 2017-2022 yang akan datang, makanya kami sebagai Anak Negeri melakukan prediksi ini.

Untuk itu Kata T.Iskandar,Pediksi Kami selama ini Beda dengan Prediksi Media, bagi Kami, Paslon Cagub,Muzakir Manaf dan T.A, Khalid Nomor Urut 5 – 62% di susul Paslon No Urut 6 Irwandi dan Nova 18 %.

Sedangkan Paslon Nomor Urut 4 Zaini Abdullah dan Ir.Nasruddin       9 % dan di susul paslon Nomor Urut 1,Tarmizi A Karim dan Muksalmina Ali 5 % sedangkan Zakaria Saman dan T. Alidinsyah  pasangan Nomor Urut 2- 4%, serta pasangan Abdullah Puteh, Nomor Urut 3- 2%.

Hasil ini di katakan oleh Ketua Bale Semike Aneuk Nanggroue (Besan)  dapat dari hasil kerja keras tim  selama ini, dan ini buka hasil Coicon,ini hasil survei lapangan kami selama ini.

Kami melihat selama Kampanye yang diadakan baik melalui Pribadi Paslon maupun yang di Adakan oleh KIP Aceh Selama ini, Ucapnya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *