Ribuan Massa Hadiri Kampanye MARIO

  • Whatsapp

SENTANI,beritalima.com- Ribuan massa dan simpatisan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mathius Awaitouw – Giri Wijayantoro (MARIO) hadiri kampanye akbar di lapangan Hawaii Sentani Kabupaten Jayapura, Jumat (10/2/2017).

Dalam kampanye akbar tersebut dihadiri Katua umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Umum DPW Partai Demokrat Provinsi Papua Lucas Enembe, ketua DPW Partai Hanura Provinsi Papua Hengky Kayame, dan kader partai koalisi pemenangan MARIO.

Dalam kampanyenya, Surya Paloh menegaskan jika partai NasDem mempercayakan pasangan MARIO untuk kembali maju memimpin Kabupaten Jayapura guna terselenggaranya pembangunan Kabupaten Jayapura yang berkelanjutan.

“Saya selaku ketua Umum Partai NasDem, mempercayakan bapak Mathius untuk kembali maju dan memimpin Kabupaten Jayapura. Saya percaya beliau bisa mengemban, dan membangun kabupaten Jayapura yang lebih baik. Kita butuh sosok idealisme yang memiliki semangat untuk membangunkan Kabupaten Jayapura yang kita cintai ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum DPW Partai Demokrat sekaligus Gubernur Provinsi Papua Lucas Enembe mengutarakan hal yang sama, sebagai partai koalisi1 yang memberikan dukungan kepada pasangan MARIO untuk memimpin kembali Kabupaten Jayapura.

“Kepala daerah itu tidak bisa hanya satu periode, harus dua periode, karena dia harus melanjutkan program-program yang telah direncanakan. Dan MARIO juga harus memimpin kembali Kabupaten Jayapura, agar pembangunan dan program lain bisa berlanjut,” katanya.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan KPU Kabupaten Jayapura kampanye terbuka dilakukan dari tanggal 7 – 11 Februari 2017 esok. Dari lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jayapura. Pasangan nomor urut 2, Yanni-Zadrak Afasadenya memilih tidak menggelar kampanye terbuka, dengan alasan bertepatan dengan HUT Partai Gerindra. Pasangan YaZa, memilih menggelar doa bersama dan kegiatan sosial berupa eksebisi pertandingan sepakbola antar pengurus dan mantan pemain Persidafon Davonsoro. (Ed/Papua).

Caption Foto : Kampanye Akbar pasangan MARIO, Surya Paloh saat berkampanye.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *