Presiden Jokowi Hadiri Puncak Peringatan Harganas ke-23 dan MTQ ke-26

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dipastikan menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga (Harganas) ke 23 Tahun 2016, Sabtu (30/7) di Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Pada Jumat (29/7) pukul 14.20 WIB, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan bertolak menuju Kupang dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. Sesampainya di Kupang, Presiden dan Ibu Negara langsung menuju tempat penginapan untuk beristirahat dan bermalam.
Demikian siaran pers Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmuni yang diterima media ini, Jumat (29/7) pukul 17.30 Wita.
Esok, Sabtu pagi 30 Juli 2016, Presiden bersama Ibu Iriana akan menghadiri puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 yang diselenggarakan di Alun-Alun Provinsi Nusa Tenggara Timur, Kupang. Peringatan Harganas kali ini mengedepankan keikutsertaan keluarga dengan mengangkat konsep “Reuniting, interacting, empowering and sharing”.
Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam perjalanan menuju Kupang, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.
*Pembukaan MTQ Nasional ke-26*
Usai menghadiri puncak peringatan Harganas ke-23, Presiden diagendakan untuk langsung bertolak menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat, melalui Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang.
Di Lombok pada malam harinya, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo direncanakan untuk hadir dan meresmikan pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-26.
Pembukaan MTQ Tingkat Nasional ke-26 akan dilangsungkan di Astaka Utama Islamic Centre, Kota Mataram, Lombok.
Usai menghadiri Pembukaan MTQ ke-26, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan akan kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada Sabtu 30 Juli 2016 tengah malam. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *