Telkom Kembali Meraih Forbes Global 2000 Awards

  • Whatsapp
Vice President Investor Relations Telkom Andi Setiawan (tengah) menerima penghargaan Forbes Global 2000 Awards dari Chief Editorial Advisor Forbes Indonesia Justin Doebele (kanan) didampingi Bureau Chief and Editor-in-Chief of Forbes Indonesia Maria Lukito (kiri) di Jakarta, Kamis (28/7)
www.beritalima.com

Jakarta, 29 Juli 2016 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali meraih pengakuan bertaraf internasional dengan menjadi peraih “Forbes Global 2000 Awards. Penghargaan atas prestasi di tingkat global ini diserahkan kepada Vice President Investor Relations Telkom Andi Setiawan pada acara Recognition Dinner Forbes Indonesia Rising Global Stars 2015 di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, Kamis (28/7).

Vice President Investor Relations Telkom Andi Setiawan yang mewakili manajemen Telkom menerima Forbes Global 2000 Awards mengatakan, “Tahun ini Telkom kembali masuk dalam daftar Forbes Global 2000 Awards. Kami sungguh bersyukur dan merasa terhormat karena menjadi salah satu dari enam emiten Indonesia yang berhasil masuk dalam daftar Forbes Global 2000.”

Forbes mengumpulkan 2.000 perusahaan terbaik dunia dari sekitar 60 negara. Dua ribu perusahaan tersebut diperoleh setelah memenuhi 4 kriteria, yakni penjualan, laba, aset, dan nilai pasar. Telkom sendiri menjadi salah satu dari enam perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam Forbes Global 2000 List 2016 dan berada pada peringkat 659, naik dari peringkat 763 pada tahun 2015.

“Dihadapkan dengan ketatnya persaingan dalam industri telekomunikasi di Indonesia, Telkom tetap dapat mempertahankan kinerja keuangan yang positif dengan fokus pada bisnis digital. Hal ini tentunya berhasil kami raih berkat kerja keras seluruh karyawan Telkom selama bertahun-tahun dan dukungan dari seluruh stakeholder Telkom selama ini,” lanjut Andi.

www.beritalima.com

Pada semester I 2016, Telkom dan entitas anak melaporkan kinerja keuangan dengan membukukan pertumbuhan triple double digit growth pada Pendapatan, EBITDA dan Laba Bersih. Pendapatan Telkom tercatat sebesar Rp 56,45 triliun, tumbuh 15,6% dari periode yang sama tahun lalu yaitu sebesar Rp 48,84 triliun, EBITDA Rp28,80 triliun tumbuh 22,8% dari tahun lalu yang sebesar Rp 23,46 triliun serta laba bersih sebesar Rp9,93 triliun atau tumbuh 33,3% dari tahun lalu yang sebesar Rp 7,45 triliun.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

 

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Ditegaskan Andi, kepercayaan dan penganugerahaan yang diberikan majalah Forbes ini merupakan bukti bahwa Telkom hingga kini tetap eksis dan selalu memberikan kepuasan kepada seluruh stakeholder.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

“Untuk mempertahankan kinerja yang solid, kami akan terus memperkuat bisnis digital dan membangun sinergi dengan entitas anak perusahaan dalam menyediakan layanan teknologi informasi dan komunikasi yang komprehensif,” pungkas Andi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *