Prestigious Good Design Awards 2016 Untuk 9 Produk Asus

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Sebanyak 9 kategori produk ASUS mendapat penghargaan dari Good Design Awards, belum lama ini. Ini ajang bergengsi bertaraf internasional atas produk berdasarkan desain dan rancangannya

Good Design Award merupakan event yang dihelat Japan Institute of Design Promotion (JDP) yang kini telah memasuki usia ke 59 tahun. Award ini juga salah satu dari empat penghargaan desain terbesar di dunia yang diakui International Design Alliance. Tahun ini JDP menerima lebih dari 4.085 peserta di seluruh dunia.

ASUS ZenFone 3.
ASUS ZenFone 3 adalah smartphone penuh fitur yang membawa desain premium dan performa mengesankan untuk semua orang. Dibangun dengan desain yang begitu cantik berlayar 5 inci Full HD (1920 x 1080), panel layarnya juga memiliki tingkat kecerahan mencapai 600cd/m2.

Ponsel berkamera 16 MP yang punya sensor SONY IMX298 ini juga memiliki sistem kerja autofocus bernama ASUS Tritech memberdayakan kemampuan laser, phase detection serta, sistem continue autofocus secara maksimal hingga mampu mencapai fokus sangat cepat yakni 0,03 detik.

ASUS ZenView 3 Flip Cover.
ASUS ZenFone 3 View Flip Cover melindungi keindahan layar ZenFone 3 dari goresan dan baret, memunculkan notifikasi penting secara sekilas, dengan tetap memiliki sentuhan gaya maksimal berkat leather desain yang dibuat menggunakan teknik etsa agar genggaman menjadi lebih baik.

Menggunakan ZenFone 3 View Flip Cover, pengguna dapat melihat seluruh informasi yang mereka butuhkan seperti panggilan masuk, notifikasi, tanpa harus membuka case atau penutupnya.

ASUS ZenWatch 3.
ASUS ZenWatch 3 adalah perangkat wearable yang trendi dan mampu dikostumisasi berkat sistem operasi Android Wear yang mampu menampilkan informasi dengan cepat serta bebagai fungsi bermanfaat lain seperti tracker dan lainnya.

Smartwatch ini menghadirkan desain paling yang ideal untuk sebuah jam tangan dengan mempertahankan desain berbentuk bulat. Bentuknya yang bundar berbezel tipis. Desain bulatnya sendiri terinpirasi dari corona gerhana matahari.

ASUS ZenBeam Proyektor E1 dan E1Z.
ASUS ZenBeam E1 adalah proyektor yang kompatibel dengan device berbasis Android dan Windows, didesain untuk bekerja secara mulus menggunakan ASUS ZenFone dan ZenPad.

Sementara itu, ZenBeam E1 memiliki port konektor HMDI/MHL yang sanggup memutar video streaming, konsol gaming, dan berbagai perangkat mobile. Proyektor ini mempunyai ukuran yang sangat kompak serta dimensi hanya 110 x 83 x 29 mm.

ASUS Designo Curve MX Series.
ASUS merilis generasi terbaru dari varian monitor ASUS Designo Curve MX Series yakni Curve MX34VQ, sebuah monitor 34 inci yang melengkung dan memiliki fitur frameless.

Monitor ini memiliki tingkat lengkungan hingga 1800R beresolusi 3440 x 1440 ultra wide angle dengan panel Quad HD. Layarnya memiliki aspek rasio 21:9 yang melengkung dimana memiliki jarang yang sama dengan mata penontonnya.

ASUS Vivo Mini VC65 Series.
ASUS Vivo Mini VC65 Series adalah perangkat PC terkecil di dunia, dengan dukungan untuk media penyimpanan 2.5 inci SSD atau HDD dengan fitur RAID1. Itu membuatnya sangat ideal untuk menjadi sebuah NAS atau server mini.

Komputer mini ini juga dikonsep sebagai perangkat yang mampu ditempatkan dimanapun berkat bentuknya yang kecil sehingga menghemat ruangan.

ASUS VivoBaby.
ASUS VivoBaby adalah sebuah monitor pintar untuk bayi yang dilengkapi dengan sejumlah fungsi-fungsi cerdas dan serbaguna, antar lain memantau secara terus menerus dan melacak suhu kulit bayi termasuk detak jantun dan aktivitas tidur.

Monitor mengirim peringatan secara cepat wireless docking station kepada smartphone Anda jika terjadi peningkatan suhu yang mendadak pada tubuh bayi atau penurunan detak jantungnya.

ASUS ZenBook 3
ASUS memperkenalkan generasi ZenBook terbarunya yang dinamakan dengan ZenBook 3 UX390UA. Sebuah mahakarya yang lahir dengan membawa keunggulan berupa desain yang tipis 1,19cm dan bobot sangat ringan 910 gram.

Notebook ini mengantarkan performa luar biasa yang belum pernah terjadi sebelumnya berkat penggunaa prosesor Intel Core generasi ke-7, RAM 16 GB berkecepatan 2133 MHz, serta media penyimpan 1 TB berteknologi PCIe x4 SSD.

ASUS ZenBook Flip UX360UA.
ASUS ZenBook Flip UX360UA mengombinasikan unsur kecanggihan yang elegan pada sebuah notebook dengan kenyamanan serta keserbagunaan dari komputer flip yang mampu diputar hingga 360 derajat.

Notebook berketebalan hanya 13,9 mm dengan berat  1,3 kg ini memilik engsel yang tak berbunyi ketika diputar 360 derajat. Engselnya pun terlihat begitu elegan karena dirupai seperti perhiasan yang berkilau, hal tersebut mampu menjadikan sebagai notebook berfitur touchscreen yang sekaligus dapat difungsikan ke dalam mode tablet.

ASUS Chromebook C202.
ASUS Chromebook C202 merupakan notebook berbasis chrome OS yang ringan, kuat, dan diperuntukan untuk segmen pendidikan. Notebook ini dikembangkan untuk memenuhi ekspektasi seseorang akan perangkat komputasi yang mampu digunakan sehari-hari secara intensif.

Komputer jinjing tersebut pun dirangcang agar memiliki durabilitas yang panjang serta mudah untuk dirawat berkat dua buah grip yang ditempatkan secara strategis untuk memberikan traksi yang lebih baik dan nyaman. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *