Tiga Oknum Polisi dan Dua PNS Positif Narkoba

  • Whatsapp

SANANA, beritalima.com – Hasil kunjungan kerja Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Tugas Dwi Aprianto, di kabupaten Kepuluan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut) belum lama ini, juga dilakukan  pemeriksaan tes urine. Alhasilnya, terdapat 3 (tiga) oknum anggota Polres Kepsul berinisial IG, S dan HD. Selain itu,  2 (dua) oknum PNS dilingkup Pemkab Kepsul, dinyatakan Positif pemakai Narkoba.‎

“Waktu pak kapolda selesai tatap muka dengan Bupati Kepupauan Sula, beliau langsung melakukan tes urin pada PNS dan personil Kepolisian, dari hasil pemeriksaan itu terdapat 2 PNS dan 3 Oknum Polisi, dinyatakan postif sebagai pemakai,”Ungkap Kabid Humas AKBP Hendry Badar, Sabtu (12/11/2016).

Maski demikian, 2 (dua) oknum PNS itu enggan disebut identitasnya. Sebab, masih dalam pengembangan. Selain melakukan tes urin di Pejabat dan PNS Kepsul, Jenderal bintang satu Polda Malut itu juga melakukan tes urine kepada seluruh personil kepolisian Polres Kepualaun Sula.

“Hasilnya tiga orang positif sebagai pemakai, pada anggota dan pejabat Polsres Sula,”Kata Hendry.

Lanjut Hendry, dalam Inpeksi Mendadak (Sidak) Kapolda Malut Brigjen Pol Tugas Dwi Aprianto ke Mapolres Sula itu. Selain itu, Kapolda juga memantau terkait dengan commander wish Kapolri, Jenderal Polisi Tito Carnavian. Alhasil, Polres Sula masih banyak kekurangan.

“Kekuranagn itu terutama didalam menganggendakan sistem administrasi pelayanan tamu, termasuk dengan kekurangan pada internal kedalam baik di tingkat polres maupun polsek,” pungkasnya. (dino/ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *