Pria Pengangguran Bacok Calon Istri Hingga Tewas

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com- Tanpa sebab yang belum diketahui, Mudiono (23), warga Dusun Pondok, Desa Macanan, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, mengamuk dengan membawa parang di rumah calon istrinya, di Dusun Kapungan Desa Dawung, Kecamatan Jogorogo, Ngawi, Jawa Timur, Selasa, 26 September 2017.

Akibat amukan Mudiono dengan senjata tajam ini, calon istrinya, Neny Agustin (16) kena tebas pada lehernya dan tewas beberapa saat setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Korban lain yang mengalami luka bacok yakni Sumiyati (45) yang juga ibu Neny, kakek korban Pawiro (65) dan Samiyem (40) tetangga korban.

Menurut saksi, sebelum kejadian, Mudiono tampak mendatangi rumah korban untuk mencari keberadaan Neny.

“Pelaku datang marah-marah dan mencari calon Neny. Setelah ketemu, langsung dibacok. Ibu korban dan kakeknya serta tetangganya yang mengetahui hal ini, berusaha menolong Neny. Tapi juga ikut dibacok,” kata salah satu warga setempat.

Setelah melakukan pembacokan, kemudian pelaku lari ke dalam hutan di wilayah Desa Krandegan, Kecamatan Ngrambe. Untuk menangkap pelaku, petugas gabungan dari Polres Ngawi dan Polsek Jogorogo, langsung memburu ke dalam hutan (Dibyo).

Foto: Istimewa/Ilustrasi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *