Prihatin Kondisi Kebersihan SGB, Fraksi PKB Kritik Bupati Bangkalan

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com– Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Bangkalan menyampaikan kritik terhadap kondisi kebersihan halaman stadion gelora Bangkalan (SGB).

Kritikan itu dilontarkan dihadapkan Bupati Bangkalan saat menyampaikan pemandangan umum fraksi-fraksi atas nota penjelasan Bupati tentang 4 Raperda Kabupaten Bangkalan. Senin (14/1/2019) kemarin, di Aula gedung DPRD setempat.

Muhajir menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi kebersihan di sekitar SGB. Pasalnya, menurut dia, pemandangan SGB khususnya di halaman depan sangat tidak elok dilihat mata.

“Kebersihan di SGB sudah menjadi keluhan masyarakat, karena sudah tidak enak dilihat,” ucap anggota komisi D DPRD Bangkalan itu.

Politisi PKB itu menyampaikan, selain PKL yang menjaga kebersihan, juga merupakan tugas dari Dinas terkait seperti Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bangkalan selaku instansi yang mengelola SGB.

Sementara, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menuturkan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kebupaten, agar secepatnya membersihkan, sehingga pemandangan dan kebersihan di SGB terjaga.

“Terkait kebersihan ini menjadi koreksi bagi kami, nanti kami koordinasi dengan LH,” tandasnya. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *