Prodi Komunikasi Unismuh Makasaar Telah Mencetak Alumni Pertama

  • Whatsapp

MAKASSAR. Prodi S1 Ilmu Komunikasi Fisip Unismuh Makassar Jumat (14/2/2020), berhasil mencetak alumni pertama sebanyak tiga orang.

Demikian ditegaskan Sekretaris Prodi S1 Komunikasi Fisip Unismuh Makassar, Dian Muhtadiah Hamna, S.IP, M.IKom, Jumat sore di Lt 5 Gedung Iqra Unismuh Makassar.

Dijelaskan, ketiga alumni komunikasi itu bersama alumni ilmu administrasi dan pemerintahan telah diyudisium oleh Dekan Fisip Unismuh Makassar, Dr Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si.

Ketiga alumni perdana itu, Nurul Fadhillah dengan menulis skripsi, Analisis Semiotok Terorisme pada Film Hotel Mumbai.

Hasrianti menulis skripsi, Komunikasi Antar Personal Orang Tua dengan Anak Remaja Perokok Aktif Studi di Desa Sanrego Bone.

Yeyen Nurimba dengan skripsi, Pesan Moral dalam Iklan Televisi (Analisis Semiotika Roland Barthers pada Iklan Rokok Apache Versi Hidup Gua Cara Gua.

Alumni pencatat sejarah di prodi yang mulai beroperasi sejak 2015 ini, telah menjalani ujian tutup skripsi Jumat siang (14/2/2020).

Pada ujian itu, tim penguji, Dr Muhammad Yahya, M.Si (ketua tim), anggota tim penguji, Dr. Amir Muhiddin, M.Si, Wardah, S.Sos, MA dan Syukri S.Sos, M.Si. (nasrullah).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait