Siap Maju Menjadi Walikota Depok Hardino Beberkan Visi Depok Cerdas

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Bakal calon Walikota Depok Hardiono yang juga Sekretaris Kota Depok (Sekda) meminta pendukungnya untuk tetap bersabar dan menahan diri mengingat dirinya masih menjadi ASN di Pemerintah Kota Depok hal tersebut di ungkapkan di sela-sela sesi tanya jawab di acara silaturahmi bersama relawan Kawan Hardiono.

“Saya sudah banyak berkonsultasi dengan kawan-kawan di Komisi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dimana saya diminta untuk berhati-hati karena posisi saya yang masih ASN karena untuk bisa maju di dalam pilkda ada rambu-rambu yang harus di perhatikan,” ujar Hardiono saat menghadiri undangan Kawan Hardiono,Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (14/02/2020) malam WIB.

Bahkan ketika di tanya awak media pihaknya juga menegaskan jika dirinya tidak ujuk-ujuk maju dalam pemilihan Walikota Depok mendatang.

Belum lagi ketika di singgung apa visi misi dirinya pihaknya hanya menjawab simple saja Depok Cerdas.

“Yang jelas sebelum saya maju terlebih dahulu saya turun ke bawah ke tokoh-tokoh semua agama dan ke tokoh masyarakat disana saya ingin tau respon masyarakat teryata positif bahkan semakin hari semakin banyak dukungan yang mengalir,” jelasnya

“Cerdas itu melingkupi semua,cerdas medianya,cerdas warganya, cerdas pemimpinnya,” jelasnya.

Untuk itu pihaknya meminta dukungan kepada semua Komunitas,LSM,Ormas dan masyarakat luas karena menurutnya untuk maju dalam pilkada bukan perkara mudah untuk itu seluruh dukungan dan doa sangat di perlukan.

“Karena ini bukan perkara gampang saya butuh kerja sama dari semua pihak untuk dapat terus memberikan support sampai pada saatnya saya mendaftar ke KPU,” tutupnya (Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait