Program Penyelamatan Garuda Dari Maxwin Organization

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Yayasan Maxwin Organization mengajak PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk berkolaborasi dalam program FreeAdvertising. Program ini diyakini sebagai program penyelamatan maskapai Indonesia.

Ketua Yayasan Maxwin Organization, Maxmillian Winardi, menjelaskan, Program FreeAdvertising merupakan program yang dirancang oleh Maxwin Organization (MWO). Melalui program ini MWO akan memberikan property gratis bagi perhotelan dan maskapai penerbagan agar bisa memboosting penjualan hingga 10 x lipat dari penjualan saat ini.

Sebagai gambaran, terang Winardi, dalam program ini maskapai dapat menjual paket bundling berlibur ke Bali selama 5 hari seharga Rp 6 juta dengan fasilitas penerbangan Jakarta — Denpasar (PP) dan penginapan di hotel bertarif Rp 2 juta per hari. Dan untuk lebih mendorong penjualan program ini, pembeli akan mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah rumah.

Ditambahkan pula, dalam kolaborasi ini Maskapai Penerbangan akan mendapatkan hibah hingga 100 unit rumah type 36 senilai Rp 150 juta di Jambi yang dapat digunakan sebagai hadiah undian bagi pembeli tiket, dan 100 unit rumah yang dapat disumbangkan ke yayasan sosial dengan total nilai sebesar Rp 30 miliar.

Program tersebut, selain ditawarkan ke pihak Garuda Indonesia, juga kepada beberapa Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota. Disebutkan, Yayasan Maxwin Organization adalah penggagas gerakan pengembangan Ekonomi Tanpa APBN/APBD dengan mengusung “Program 1 Juta Rumah Gratis” senilai Rp 150 Triliun untuk mewujudkan Ekonomi Mandiri di tiap wilayah di Indonesia dengan sistem Economic Sharing.

“Untuk mewujudkan Ekonomi Mandiri di seluruh wilayah Indonesia kami juga telah melakukan road show ke beberapa Gubernur, Walikota dan Bupati di berbagai wilayah Indonesia untuk berkolaborasi membangun daerahnya tanpa menggunakan dana APBN/APBD dengan sistem Economic Sharing,” tandas pria yang akrab dipanggil Wien ini, Jumat (18/6/2021).

Untuk ke PT Garuda Indonesia, Wien telah menyampaikan penawaran program ini melalui email, dan akan disusul lewat surat pada Senin (21/6/2021). “Mengingat pentingnya program penyelamatan maskapai penerbangan ini, kami mengusulkan kepada Direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk berkolaborasi bersama kami,” ujar Wien. “Mengenai bentuk kolaborasi serta kejelasan program ini, kami siap mempresentasikan lebih detil,” tambahnya. (Gan)

Teks Foto: Ketua Yayasan Maxwin Organization, Maxmillian Winardi, saat menjelaskan programnya ke PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk di kantornya di Surabaya, Jumat (18/6/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait