Program TMMD Bantu Jemaat dalam Meningkatkan Infrastruktur, Ketua Tim Wasev Apresiasi

  • Whatsapp

BONTANG – BERITALIMA.COM – Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Irjenad Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing bersama rombongan meninjau Gereja GKII Haleluya Bontang, di Kelurahan Gunung Telihan.

Rumah Ibadah Gereja GKII Haleluya Bontang ini masuk dalam salah satu pengerjaan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 0908 Bontang, yakni pemasangan paving blok.

Dalam kunjungan itu, Irjenad Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing mengapresiasi atas kegiatan TMMD yang menyasar tempat ibadah, salah satunya Gereja GKII Haleluya Bontang di Kelurahan Gunung Telihan Tersebut.

Adanya kegiatan TMMD ini tentu membantu jemaat dalam meningkatn infrastruktur “Saya lihat di sini cukuo bagus,” ujarnya di hadapan puluhan jemaat Gereja GKII Haleluya Bontang di Kelurahan Gunung Telihan.

Masuknya dalam program TMMD Kodim 0908 Bontang, jemaat Gereja GKII Haleluya Bontang di Kelurahan Gunung Telihan menjadi nyaman. Yang mana sebelumnya lahan parkir di gereja GKII Haleluya Bontang seluas kurang lebih 650 meter persegi, itu cukup dikeluhkan warga dan jemaat.

Sebab, saat hujan tiba area menjadi becek. Namun saat ini, dengan adanya program TMMD Kodim Bontang ke 102, lahan parkir berubah total dipasangi puluhan ribu biji paving blok, sehingga membuat bagi jemaat jadi nyaman.

Setelah dari gereja, Irjenad Mayor Jenderal TNI Johny Lumban Tobing dan Tim Wasev lainnya menyempatkan untuk berkunjung ke rumah salah satu warga sekitar yang ditempati Satgas TMMD untuk menginap. (am)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *