Prokes Ketat Warnai Hari Pertama PTM Terbatas di Kabupaten Touna

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Kabupaten Tojo Una-una (Touna) melaksanakan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP yang dimulai hari senin tanggal 6 september 2021.

Seperti yang terlihat di Sekolah SMP negeri 1 ampana kota protokol kesehatan ketat dilakukan sejak siswa mulai masuk gerbang pintu sekolah .semua siswa diukur suhu tubuh dan mencuci tangan .

Kepala sekolah SMP negeri 1 ampana Nisma Adam mengatakan , kegiatan PTM ini dilaksanakan setelah menerima instruksi dan dikeluarkannya surat edaran dari Dinas Dikpora Kabupaten Touna .

Pihak sekolah SMP Negeri 1 ampana menjelaskan PTM yang baru saja diterapkan oleh pihaknya sudah mengantongi izin dari seluruh orang tua siswa,

“aturan PTM sesuai surat edaran yang dikeluarkan pembagian belajar dibagi menjadi shif a dan shif b setiap kelas, yaitu dengan jadwal hari yang berbeda-beda sesuai tingkat kelasnya “ Terang Nisma Adam.

Dia jelaskan , seluruh ruangan kelas disediakan tempat cuci tangan dan hansanitizer di masing masing pintu kelas , siswa diwajibkan memakai masker dan pihak sekolah juga menyediakan masker bagi siswa yang tidak membawa masker.

“PTM kali ini menggunakan kurikulum covid 19 sesuai edaran kementrian tahun 2020 bahwa perjam dalam apel dilakukan selama 30 menit” Tambah Kepsek SMP 1

Untuk SMP negeri 1 ampana mulai hari senin sampai dengan hari sabtu jam pembelajaran dilakukan sampai jam 11.00 wita. Dan hari Jumat dan Sabtu pembelajaran sampai jam 09.00 Wita.

“Dalam dalam masa transisi ini saat jeda istirahat para siswa tidak diperbolehkan berkumpul atau pergi ke kantinkami selalu memantau “ tutup Nisma Adam

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait