Promoter Program Kapolri Ditargetkan Terealisasi

  • Whatsapp

Foto: Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung


Malangkabupaten, beritalimacom– Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, yang saat ini baru menjabat, akan menargetkan program perintah dari Kapolri yang disebut Promoter (Profesional, modern dan terpercaya) bisa secepatnya terealisasi, hal itu untuk menimbulkan kepercayaan Polri terhadap masyarakat semakin tinggi.

“Inti dari program itu polisi harus profesional dan modern, sehingga final outcomenya bisa dipercaya masyarakat dan publik trust (kepercayaan Masyarakat) polisi semakin tinggi,” ungkap Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung saat di temui beberapa awak media diruang kerjanya, Kamis (15/12).

Menurut Ujung panggilan akrab Kapolres menerangkan akan ada tiga kegiatan besar yang harus dilakukan dalam program tersebut, yaitu peningkatan kinerja, perbaikan culture dan managemen media.

“Peningkatan kinerja dimaksud bagi seluruh staf dan jajaran kepolisian di Polres Malang Kabupaten, sesuai dengan fungsi masing-masing anggota, mulai anggota kepolisian dari lalu lintas, reskrim, hingga sabhara agar fungsi Polri ditingkatkan kinerjanya,” tegasnya.

Ujung memberikan contoh dalam program tersebut salah satunya saat pelayanan publik yang berbasis IT, yang nantinya polisi di jajaran Polres Malang harus lebih simpati, ramah, dan membenahi fungsi kepolisian. Termasuk profesionalisme dalam penegakan hukum.

“Kita mengupayakan street crime (kejahatan jalanan) yang saat ini meresahkan masyarakat, dan kita akan menekan kejahatan-kejahatan lain, seperti terorisme, korupsi, illegal fishing dan illegal mining, serta jenis kejahatan lain,” terangnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *