Proses Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pegawai Polpp Kota Palembang Di Hadiri Langsung Wakil Walikota Palembang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan pantauan penyuntikan vaksin kepada187 Polisi Pamong Praja

PALEMBANG, beritaLima.com| Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda memastikan bahwa pemberian Vaksin akan dilakukan secara gratis kepada masyarakat. Hal ini di sampaikan kepada awak media saat Fitrianti Agustinda melakukan pantauan penyuntikan vaksin kepada187 Polisi Pamong Praja siang ini Selasa (02/03/2021).

“Kalau ada informasi bahwa ada biaya untuk vaksinasi ini tidaklah benar, karena vaksin sinovac ini diberikan secara gratis,” tegasnya.

Bacaan Lainnya

Saat melakukan pemantauan pada 187 Pegawai Polisi Pamong Praja di ruang terbuka halaman kantor Dinas Pol PP, Jalan Sukarela Kecamatan Sukaramipalembang, tidak ada Satpol PP yang didata tidak melaksanakan penyuntikan.

“Saya juga melihat dalam 187 Pegawai Pol PP Kota Palembang yang sudah mengikuti vaksin ini seperti pengisian data, pemeriksaan kesehatan, sosialisasi mengenai pemberian vaksin beserta penyuntikan hingga proses observasi dan pencetakan sertiflkat,” ujar, Fitrianti Agustinda.

“Sementara terkait penyuntikan 187 pegawai Polisi Pamong Praja Kota Palembang Kasat Pol PP Kota Palembang, GA Putra Jaya menambahkan bahwa penyuntikan ini karena sesuai dengan penegak Peraturan
Daerah (Perda).

Dalam Perda tersebut penyuntikan vaksin gelombang kedua ialah pegawai yang bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti pihaknya dan lain sebagainya.

“Vaksin ini demi menjaga kita dan masyarakat dalam pendemi covid 19 dan alhamdulillah acara kita lancar semuanya telah divaksin tandasnya.
( Nn )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait