Proyek Lahan Kritis Di Sampang Mangkrak

  • Whatsapp

SAMPANG,BeritaLima.com – Program pembangunan yang di gelontorkan pemerintah kabupaten (pemkab) Sampang melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (pupr) terkesan asal-asalan.

Hal itu terlihat dari salah satu pekerjaan yang berlokasi di jalan mangkubumi kelurahan polagan kecamatan sampang, banyak kejanggalan terlihat dari pekerjaan tersebut, terbukti tidak adanya finishing / terkesan mangkrak.

Proyek rehabilitasi kawasan kritis tangkapan sungai dan danau yang bersumber dari dana alokasi umum (DAU) yang di kerjakan cv.kencana bahari kini hanya dijadikan bancakan, pasalnya pekerjaan tersebut belum selesai seratus persen sudah ditinggalkan.

Salah satu aktifis sampang M.Ali kepada BeritaLima.com mengungkapkan, dia sangat menyayangkan adanya pekerjaan tersebut, seharusnya pekerjaan itu ditinggalkan setelah selesai seratus persen selasa 5/9 2017.

“saya menganggap dengan mangkraknya pekerjaan itu, jelas ada yang tidak beres, selain tidak adanya barem, pekerjaan tersebut di biarkan mangkrak” Hingga sampai berita ini di turunkan, belum ada dari pihak dinas yang membidangi yang bisa dihubungi.(faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *