PRSI DKI akan gelar polo air Piala KASAL dan Betawi Internasional cup

  • Whatsapp

Jakarta, Setelah menyelenggarakan Training camp dan invitasi polo air di stadium Aquatik Seruni Puncak Bogor, PRSI DKI bersama Pora Kusuma harapan akan bekerjasama dengan Mabes Angkatan laut akan gelar Piala KASAL di bulan Juli, hal ini di ungkapkan oleh Kadispenal Laksamana Pertama Julius Widjojono saat menghadiri kejuaraan polo air diseruni Bogor.

Dalam perbincangan bersama Ketum PRSI DKI Calvin Legawa dengan ketua Dewan Penasehat Wibisono, dibahas rencana untuk membuat event nasional polo air akan dilakukan di markas Angkatan laut, Karena event seperti ini harus terus di buat agar mendapatkan parameter untuk mengukur prestasi.

Menurut Ketua Dewan Penasehat Wibisono mengatakan dirinya menyambut gembira ajakan pak Kadispenal, “ini awal yang baik untuk pembinaan atlet usia dini dan mengukur prestasi dalam menentukan standard pemain nasional kedepankan,” ujar Wibisono menyatakan ke awak media di Jakarta Rabo (26/02/2022).

Kepengurusan PRSI DKI terpilih dibawah ketua umum nya Calvin Legawa telah melakukan gebrakan program kerja dan membuat kejuaraan kejuaraan walaupun belum dilantik secara resmi oleh PB PRSI.

“Ini wujud tanggung jawab saya sebagai ketum terpilih, walaupun belum dilantik secara resmi, tapi saya tidak ingin kehilangan momentum dan buang buang waktu, bahwa pembinaan dan Kejuaraan sangat penting dilakukan secepatnya,” kata Calvin Legawa

Lanjutnya,. Maka dari itu saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang ingin bekerjasama dengan PRSI DKI untuk membuat event event demi memajukan dunia Aquatik nasional sesuai program kementerian pemuda dan olahraga lewat Desain olahraga Nasional.

Wibisono menambahkan akan konsisten mensupport dunia Aquatik di Indonesia agar bisa saling bekerja dengan semua stakeholder, tanpa kerjasama yang baik dengan semua pihak, sangat sulit untuk mendapatkan prestasi yang baik.

“Kita harus bekerjasama dengan semua pihak untuk meningkatkan Prestasi olahraga Aquatik ini, kita ga bisa kerja sendiri, semua harus terlibat apalagi ini olahraga mother sport yang banyak mendulang medali,” pungkas Wibisono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait