PS.KODIM 1501 Ternate Akui Keunggulan PS.Wartawan

  • Whatsapp

Ternate; 18/02/2017 Autentifikasi Nomor : B/030-PEN/II/2017

PS KODIM TERNATE AKUI KEUNGGULAN PS WARTAWAN

Ternate (18/02), Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan antara TNI dan Pers dilaksanakan kegiatan olahraga bersama Pertandingan sepak bola persahaabatan antara Tim Kodim 1501/Ternate yang berhadapan dengan Tim Media Malut yang digelar di Stadion Gelora Kie Raha Ternate Tengah.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Dandim 1501/Ternate Letkol Inf Abdul Razak Rangkuti, Danramil Ternate Kapten Inf Joko Cosmos,  Para Perwira Staf Kodim dan Awak media cetak maupun kontributor  media elektronik Malut. Pertandingan yang berlangsung selama 2×45 menit tersebut menyuguhkan aksi-aksi epic para punggawa kedua kesebelasan yang saling tawar menawar serangan namun untuk kali ini Tim dari Kodim Ternate harus mengakui kehebatan dari Tim Media hingga peluit panjang ditiup oleh sang hakim lapangan skor 2-0 untuk keunggulan tim media.

Sementara itu usai pelaksanaan pertandingan Dandim 1501/Ternate saat ditemui awak media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dalam hal ini Kodim Ternate dengan Insan Pers di Maluku Utara yang memang selama ini telah berjalan dengan sangat baik sehingga satu dengan lainnya dapat saling mendukung dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Penrem 152/Bbl)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *