PT. Garam Persero Berangkatkan Mudik Gratis Jakarta – Sumenep

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com| Mudik gratis dengan armada Bus Jakarta – Sumenep untuk keberangkatan pada Kamis tanggal 30 Mei 2019 secara resmi dilepas oleh Menteri BUMN, Menteri Perhubungan, Menteri Keuangan, Mensegneg, Menteri Kesehatan dan Kapolri.

Pelepasan dilaksanakan menurut Jadwal yaitu tepat pukul 08. 50 WIB. Pelepasan Bus ditandai dengan flag off oleh menteri BUMN di GBK (Gelora Bung Karno ) Jakarta.

“Mudik gratis Alhamdulillah berjalan lancar, semoga tiba ditempat tujuan ketemu keluarga dalam keadaan sehat wal afiat”, demikian disampaikan Direktur utama PT. Garam Persero melalui Fathor Rahman bagian humas PT. Garam Persero Kamis (30/ 05/ 2019).

Menurutnya, berbagi bersama “PT. Garam hadir untuk Negeri” sebagai wujud Kebersamaan, kepedulian dengan merayakan Idhul Fitri untuk menjalin kebersamaan bersama rakyat.

Dengan berbagi / peduli BUMN, semoga perusahaan semakin jaya sehingga tahun mendatang akan kita lakukan kegiatan yang sama dan lebih spectakuler.

“Dengan program Mudik Bareng PT. Garam Persero, turut mensukseskan program BUMN Hadir Untuk Negeri bersinergi dengan Kementerian BUMN untuk bersama-sama memberikan kemudahan dan meringankan beban masyarakat Indonesia melalui program Mudik Bareng BUMN ini”, tutur Fathor Rahman yang akrab dengan sapaan Paong.

Untuk diketahui, Mudik merupakan sebuah tradisi silaturahmi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Di Indonesia mudik selalu menjadi sebuah ritual untuk bisa merayakan Lebaran di kampung halaman bersama keluarga dan sanak saudara lainnya.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *