PT. Mofa Safa Deafah Pamekasan Lepas Puluhan Jama’ah Umroh tahap ll

  • Whatsapp
Pemberangkatan Sebanyak 22 Jemaah Umroh PT Mofa Safa Deafa tahap ke ll yang berlokasi depan Kantor Safa di Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 08/09/2023), malam

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebanyak 22 Jemaah Umroh yang mendaftar di PT Mofa Safa Deafah pada tahap ke ll dilepas keberangkatannya langsung oleh Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar

Pelepasan tersebut berlokasi depan Kantor Safa di Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur pada tanggal 08/09/2023), malam.

Sebelumnya pada tahap l PT Mofa Safa Deafah Al Madina sudah mendapatkan kepercayaan dari para jemaahnya, terbukti untuk bulan Agustus 2023, sudah memberangkatkan umrah dengan jumlah kurang lebih dari 100 jemaah.

Untuk Tahap ke dua pada ini bulan September 2023 harga paket umroh harga pendaftaran hanya Rp. 29.500 ribu, saja. Anda sudah bisa pergi umrah.

“Keberangkatan sebanyak 22 jamaah pada tanggal 8 september 2023 dengan memakai pesawat langsung (tidak transit,”ucap Owner Safa Deafah Al Madina H. Mohammad Akbar .

Lanjut H. Akbar sapaan akrab menuturkan, bahwa PT Mofa Safa Deafah terus mendapatkan kepercayaan penuh dari para jemaahnya. Sehingga dari tahap 1 dan tahap ll semakin meningkat.

“Alhamdulillah kami akan terus memberikan pelayanan penuh terhadap para jemaah kami. Sehingga mereka semua terpuaskan dengan pelayanan kami,”jelasnya.

Perlu diketahui bersama untuk program PT Mofa Safa Deafah pada tahap berikutnya sebagai berikut.

Paket termasuk . 1. Visa haji furoda/ mujamalah resmi terdaftar di sistem E- haji arab saudi,2 garansi uang kembali 100%apabila visa haji tidak terbit. 3. maskapai saudia airlines setaraf lending jeddah tanda arafat mina ber AC. 4.hotel apartemen/transit sesuai masyair. 5. Handling Indonesia & Arab saudi konsumsi menu indonesia. 3x sehari. 6. Perlengkapan haki lengkap koper bakasi, koper kabin, tas paspor, tas serut, kain ihram, sabuk ihram, mukena mergo, buku manasik, bahan seragam, rompi, payung, syal, t shif, pin).7. air zam zam 5 liter. Bagasi 23 x 2, mutawwif berpengalaman, bus AC selama perjalanan,manasik haji selama 3x 13. Ziarah sitty tour mekkah, madina dan Jeddah. 14 free tahalul.

Bagi anda yang mau bergabung dan ingin mendaftar untuk keberangkatan berikutnya bisa langsung menghubungi via telepon person Ust Farhan(+62 819-0861-4889)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait