PT Rotek Kembali Dipercaya Untuk Pekerjaan Jalan Pantai Panjang Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Peningkatan jalan dikawasan wisata pantai panjang Bengkulu kembali dikerjakan. Kegiatan titik nol pada pekerjaan tersebut bahkan dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Bengkulu Mulyani.

Diketahui, untuk pekerjaan tahap kedua kali ini, PT.Rodateknindo Purjaya atau lebih dikenal dengan sebutan PT Rotek kembali dipercaya sebagai kontraktor pelaksana. Wajar, karena PT Rotek merupakan sebuah perusahaan kontraktor ternama di Bengkulu, yang teruji, berkualitas dan ahli dalam membidangi pekerjaan tersebut.

Dari pantauan tim dilokasi, prosesi pekerjaan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut memang tergolong cepat. Pasalnya, baru dalam hitungan bulan sejak dilakukannya titik nol beberapa waktu lalu (5/5) hingga saat ini, Kamis (20/6), seluruh median jalan yang menjadi pekerjaan sudah terlihat hitam mulus oleh aspal baru.

Dengan demikian tentunya para pengguna jalan tidak perlu merasa kuatir lagi ketika melintasi area tersebut karena lobang-lobang pada bagian badan jalan yang selama ini dianggap mengganggu sudah aktivitas para pengguna jalan sudah dapat teratasi. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *