PT.AN Terima Kunjungan Kapolres Sergai dan Jajaran

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI-beritalima.com- Kapolres Sergai AKBP. Nicolas Ary Lilipaly SIk. SH. MSi turut di dampingi Wakapolres Sergai Kompol, Edi Bona, Kabag Ops Kompol Lilik Astono, Kabag Sumda Kompol Edi Saputra, Kasat Reskrim AKP. Rahmadani, Kasat Intel AKP. Zuhari, Kasat Narkoba AKP. Bangun, Kasat Bimas AKP. M Sirait, Kapolsek Pantai Cermin AKP. Sarifudin serta KBO Intel IPDA. T Sihombing berkunjung ke PT.AN Desa Naga Kisar, Pantai Cermin Rabu (7/3) sekira pukul 12:30 WIB.

Kunjungan Kapolres beserta rombongan itu langsung di sambut perwakilan PT.AN Syofyan Efendi selaku Koordinator Umum PTAN Area Sergai didampingi Humas Sahrial, Hendra – HRD Unit Pengolahan dan Nilawati HRD Unit Pembeniham.

Dalam kunjungan itu Syofyan Efendi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kunjungan Kapolres Sergai bersama rombongannya, di jelaskan Syofyan Efendi di perusahaan Budidaya dan pengolahan ikan air tawar itu ada tiga unit usaha yaitu Unit Pembenihan (Hatchry), Unit Pengolahan Ikan (Processing Plant) dan Unit Pabrik Pakan Ikan (Feed Mill). Dengan jumlah total karyawan 3250 orang.

“ Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada kunjungan Kapolres Sergai karena ini merupakan bagian dari pada objek pengamanan investor di kawasan Kab. Sergai. Kapolres menyempatkan berkunjung dan sekaligus sebagai koordinasi pengawasan dan pengamanan pada PTAN.

Sementara itu Kapolres Sergai AKBP. Nocolas Ary Lilipaly mengatakan kunjungan ke PT. AN untuk bersilaturahmi dan menitip suatu pesan yakni selalu mengutamakan pemenuhan hak hak Normativ dan Non Normativ para pekerja atau buruh sesuai dengan ketentuan UU No. 13 Tentang Ketenagakerjaan. Jika ada perselisihan agar dapat diselesaikan dengan baik dengan cara musyswarah dan mediasi Dinas Tenaga Kerja Kab. Sergai. Jika hal ini dapat dilaksanakan dengan baik maka hubungan kerja antara perusahaan dengan Pekerja/buruh akan menjadi Kondusif dan Harmonis. Ucap mantan Kapolres Humbahas ini.

Ditambahkannya lagi, pesta rakyat pilgubsu sebentar lagi akan di gelar banyaknya karyawan di PT. AN pasti akan memberikan hak suaranya kiranya karyawan jangan saling mempengaruhi dan tetap menjaga kamtibmas untuk pilihan itu tentukan pribadi masing-masing “ Untuk karyawa jangan saling mempengaruhi dan tetap menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Sergai” ucapnya menutupi. (Sugi)

Kapolres Sergai AKBP. Nikolas Ary Lilipaly bersama jajaran berphoto bersama dengan perwakilan PT. AN .FOTO/SUGI

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *