Puan Figur yang Gemar Turun ke Daerah

  • Whatsapp

Jakarta – Bagi kader PDI Perjuangan, Ketua DPR RI Puan Maharani merupakan sosok pemimpin yang gemar sekali turun ke daerah untuk bertemu dan menyerap aspirasi yang ada di masyarakat.

Seperti, ketika Puan Maharani menyambangi Solo Raya,Jawa Tengah yang merupakan daerah pemilihan (Dapil) nya sebagai anggota DPR RI.

“Sebagai seorang menteri, seorang ketua DPR RI, di manapun beliau selalu turun, beliau meresapi apa yang dibutuhkan rakyat, apa yang diderita rakyat, beliau sangat meresapi,” ungkap Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Nasyirul Falah Amru kepada awak media, Minggu (29/5).

Pria yang akrab disapa Gus Falah ini juga menilai bahwa kegemaran Puan Maharani turun ke daerah menunjukan kinerja dari seorang pemimpin. Sebab, lanjut dia, tidak bisa kemudian melihat seorang pemimpin dari hitungan angka-angka.

“Kita tidak bisa melihat seorang pemimpin itu dari angka-angka tetapi track record yang penting. Dengan track record sedemikian rupa mbak Puan ya sudah melewati semuanya. Sudah melewati berbagai macam ujian,”pungkas legislator dari Fraksi PDI Perjuangan itu.

Sebelumnya, Puan dalam postingan di Instagramnya menekankan meskipun dirinya merupakan cucu sang proklamator Bung Karno dan anak dari Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, bukan berarti untuk mencapai karir politiknya tanpa kerja keras alias mengandalkan privilege politik.

“Mungkin banyak yang berpikir saya mencapai posisi sekarang ini dengan mudah, karena menjadi cucu dan anak seorang tokoh dianggap bisa memuluskan jalan. Tapi kenyataannya tidak ada pencapaian tanpa kerja keras,” kata Puan, dalam video wawancara yang ia posting di akun @puanmaharaniri. (ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait