Puan Maharani mendapat akses khusus menziarahi Makam Nabi Muhammad SAW dan berdoa di Raudlah

  • Whatsapp

beritalima.com – Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani mendapat kesempatan untuk menziarahi makam Nabi Muhammad SAW yang berada didalam Masjid Nabawi Madinah Al Munawwarah, Arab Saudi. Rabu Malam 01/05 Waktu setempat.

Akses dari Kerajaan Saudi Arabia yang diberikan kepada Puan Maharani ini dikarenakan hubungannya dengan Raja Salman sangat dekat. Selain itu sebagai wujud penghormatan Kerajaan Arab Saudi kepada kakek Puan, Proklamator RI Ir. Soekarno.

Didalam kawasan Masjid Nabawi Puan juga mendapat pengawalan dari Kerajaan Arab Saudi saat masuk ke Raudlah serta mendapat bimbingan khusus oleh penjaga makam untuk berdoa di Pusara nabi Muhammad Saw.

Bersama rombongan dari Dewan Masjid Indonesia, Puan khusyuk berdoa agar bangsa Indonesia diberikan keselamatan dan pemimpin yang amanah.

Keberdaan Puan di Madinah dalam rangka meninjau sejumlah fasilitas untuk jamaah Haji untuk pelaksanaan ibadah haji 2019, diantaranya Pemondokan Jamaah Haji di Makkah dan Madinah, Catering untuk jamaah, fasilitas tenda di Arafah dan Mina sebagi tempat puncak ibadah haji, serta klinik kesehatan haji dan rumah sakit yang diperuntukkan bagi jamaah haji asal Indonesia.

Dalam kunjungan kali ini Menko PMK selain didampingi Menteri Agama selaku penanggungjawab pelaksana ibadah haji bagi jamaah haji asal Indonesia, juga ikut serta dalam rombongan yaitu Menteri Kesehatan Nila F. Moeloek dan Dubes RI untuk Kerajaan Saudi Arabia Agus Maftuh Abiegebril.
(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *