Puasa Tidak Halangi Vaksinasi Covid-19 di Bejiarum

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Serbuan vaksin Kodim 0707/Wonosobo di saat bulan puasa masih terus berlangsung.

Kali ini Tim vaksinasi dari Klinik Kartika Pratama menyasar Desa Bejiarum Kertek.

Bacaan Lainnya

Ketua tim vaksin klinik Kartika Pratama Pelda Sugiri , Senin (18/4/2022) menyampaikan bahwa kegiatan vaksin yang dilakukan dalam rangka menyukseskan program Pemerintah dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19 yang saat ini belum berakhir.

“Ini dilaksanakan sebagai upaya pembentukan kekebalan tubuh masyarakat apalagi sebentar lagi umat Islam akan merayakan lebaran. Dimana mobilitas sangatlah tinggi. Untuk itu perlu adanya perlindungan yang menyeluruh bagi semua rakyat.” ujar Pelda Sugiri.

Pelda Sugiri  juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kades Bejiarum yang telah ikut menyukseskan vaksinasi Kodim, sehingga hari ini peserta vaksin jumlahnya mencapai ratusan orang.

Sementara Tugiman Kades Bejiarum juga mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0707/Wonosobo yang telah melakukan vaksinasi di desanya.

“Kita sebagai Perangkat desa dan juga masyarakat umum sudah seharusnya menyukseskan program pemerintah. Apapun Program pemerintah pasti akan membawa kebaikan bagi rakyatnya.” ucapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait