Pucuk Pimpinan DPRD Bondowoso Berganti, Tohari Gantikan Achmad Dhafir

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah sempat kosong Kursi Ketua DPRD Bondowoso karena ditinggalkan oleh Achmad Dhafir yang mengundurkan diri untuk mencalonkan sebagai Bupati Bondowoso 2018-2023. 

Akhirnya secara resmi Tohari yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diangkat menjadi Ketua DPRD Bondowoso masa bakti 2018-2019.

Kepala sejumlah wartawan Tohari mengatakan, untuk terus melanjutkan program-program yang ditinggalkan oleh Pimpinan DPRD sebelumnya serta menyelesaikan beberapa Raperda yang belum tuntas.

“Fokus kami kedepan adalah menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) yang belum tuntas sampai saat ini, maka mulai hari ini kami mulai star rencana kerja kedepannya,” tuturnya Jumat (13/04).

Lanjut Tohari bahwa saat ini masih ada sekitar 3 Raperda yang belum selesai pembahasannya, maka targetnya tahun 2018 Raperda tersebut sudah rampung.

“Tiga Raperda itu salah satunya adalah tentang keberlangsungan program klusterisasi kopi. Saya sempat cek tiga Raperda yang sudah masuk dan insyaAllah akan kita selesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama,” jelasnya.

Sekedar diketahui selain Tohari yang menjabat Ketua DPRD Bondowoso, ditempat yang sama Andi Hermanto yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PDIP ikut dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Bondowoso. Andi menggantikan Irwan Bachtiar Rachmat yang kini maju sebagai Calon Wakil Bupati Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *