Puluhan Massa Akan Kepung Kantor Disdik Pamekasan Adapakah?

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com – Organisasi Forum Mahasiswa dan Masyarakat Revolusi (Formasi), melakukan aksi ke kantor Dinas Pendidikan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Rabu (06/09).

Pasalnya puluhan mahasiswa dan masyarakat yang tergabung dalam aksi tersebut memulai aksinya dari Monumen Arek Lancor sebelah barat, serta membawa poster yang bertuliskan beberapa aspirasinya di tujukan ke pihak Dinas Pendidikan Pamekasan.

Sekitar pukul 11.23. Wib Forum Mahasiswa Dan Masyarakat Revolusi, melakukan aksi orasinya disebelah barat monumen arek lancor. Diserta dengan pengeras suara Soun Sistem yang di bawah menggunakan pik up, menuju Kantor Dinas Pendidikan Pamekasan, dengan beberapa poster.

Iklal salaku orator aksi, menyampaikan bahwasanya Dana pemerintah harus terselamatkan, dan Dinas Pendidikan pamekasan, diduga telah melakukan kelalaian dalam menjalankan tugas yang diembannya.

“Kami katakan pihak Disdik diduga ada main mata dengan salah satu oknom lembaga yang cukup ternama di kabupaten Pamekasan,” tutur iklal pada waktu menyampaikan aspirasinya.

“Dan telah di temukan adanya pengunaan pendapatan asli daerah(PAD) tampa pengesahan dari pihak terkait sebesar Rp.+555 Juta, dan sebesar Rp.+558 Juta tampa dukumentasi yang terkesan tindak pidana korupsi,” tambahnya di selela selah orasinya.

Kemudian para aksi langsung ber iring iringan menuju Kantor Dinas Pendidikan dengan menggunakan Sepeda Motor dan Mubil Pik Up, dengan melontarkan beberapa kata- kata pedas kepada pihak Dinas Pendidikan. Sambil membagikan selembaran kertas kepada para pengendara yang melintas di sepanjang jalan menuju kantor Dinas pendidikan tersebut.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *