Puluhan Mobil Milik Pemkab Malang Parkir di Sawojajar

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com– Puluhan mobil plat merah milik Pemerintah Kabupaten Malang, parkir di lahan milik salah satu pejabat pemkab. Puluhan mobil tersebut di parkir di Jalan Raya Sawojajar Kota Malang itu, tak di parkir di lahan lepas tanpa diberi atap, sehingga mobil mobil tersebut terlihat catnya sudah kusam akibat kehujanan dan kepanasan.

Berbagai jenis mobil dinas warna hitam itu terdapat mobil merk toyota innova all new, avanza, dan satu daihatsu zebra, bahkan ada pula satu jenis fortuner, yang semuanya itu catnya terlihat sudah mulai rusak. Namun, jika dilihat dari pajak plat mobil ada yang sudah mati, ada pula yang pajaknya hidup hingga tahun 2022.

“Mobil itu sudah lama terpakir di garasi yang ditutup rapat itu, dan banyak mobil plat merah yang katanya milik pemerintah kabupaten dimasukkan kesitu,” ujar salah satu warga yang tinggal di sebelah garasi ditemui beritalima.com Kamis, (26/01).

Menurutnya pemilik lahan tersebut adalah pejabat pemkab Malang benama WS. namun, untuk lebih jelasnya warga tersebut menyarankan untuk tanya ke pak RT setempat yang mengetahui tentang garasi parkir tersebut.

“Lebih jelas tanya pak RT atau pak RW mas,” jelasnya.

Sementara itu RT setempat saat ditemui awak media, sedang tidak ada di rumah. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *