Puluhan Posko Relawan Cak Efendi Telah Dibuka di Empat Kabupaten

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Posko relawan Moch. Efendi, SH caleg DPR-RI, Jatim- Xl, dari Partai Perindo, nomor urut 2 yang meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Madura ,Jawa Timur. Jum’at(26/09) telah dibentuk.

Menurut pantauan Beritalima.com, puluhan posko Cak Efendi Caleg DPR-RI Jatim Xl tersebut sudah mulai membuka dengan posko relawannya di empat Kabupaten yang ada di Pulau Garam Madura. Diantaranya Kabupaten Pamekasan yang terletak di Kecamatan Larangan dan sekitarnya, Kabupaten Sumenep, Kecamatan Prenduan dan sekitarnya, Sampang, Kecamatan Camplong dan Sekitar, Kabupaten Bangkalan.

Cak Efendi, sapaan akrabnya mengakatan akan selalu sigap mensukseskan pesta demokrasi dengan sportivitas yang tinggi dengan menjunjung nilai-nilai UU yang sudah berlaku dan kearifan lokal.

” Kami selaku Calon Legislatif( CALEG) dari Partai Perindo mewakili di empat kabupaten yang ada di pulau Garam madura siap berkompetisi secara sehat, dan sportivitas,” Ucapnya.

Selain itu juga, dirinya berharap kepada masyarakat Jawa Timur khususnya di empat Kabupaten yang ada di Pulau Garam Madura untuk mensukseskan pesta Demokrasi dengan cara datang ke TPS pada saat pencoblosan Pileg dan Pilpres Serentak yang Digelar 17 April 2019.

” Mari datang untuk memilih sesuai keinginannya, dengan masa depan yang cerah untuk kemajuan kita bersama demi membangun madura hebat dan bermartabat. Dengan segala bentuk yang ada kita kembangkan, sehingga mempunyai nilai edukatif yang tinggi serta untuk kemakmuran masyarakat madura tentunya” Tambahnya.

Lanjut Cak Efendi, merupakan asli putra Daerah Gerbang salam Kabupaten Pamekasan, itu juga menempatkan posko relawan dengan sebuah tujuan yang ada sesuai visi misi yakni membangun Desa makmur, sejahtera sentosa demi kemajuan Madaura secara umum.

” Dengan adanya posko relawan yang sudah terletak diberbagai Kecamatan, Desa, hingga plosok, mari bersatu untuk membangun Desa pilih saya nomor 2 dari Partai Perindo Dapil Jatim Xl,” Harapnya.

Reporter : Andy
Editor :Ganivo

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *