Puluhan Ribu Simpatisan Hadiri Deklarasi Dhafir-Dayat, Menuju Bondowoso Hebat

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ribuan simpatisan bakal calon pasangan Bupati dan wakil Bupati Bondowoso menghadiri pengajian Akbar sekaligus Deklarasi Paslon Dhafir-Dayat salam pemilihan Pilkada serentak 2018.

Warga Nahdiyin dan para pendukung Dhafir-Dayat memadati alun-alun KH Bagus Asra Bondowoso, sekalipun hujan deras tak menyurutkan semangat para simpatisan untuk menggelar doa bersama kesuksesan Dhafir-Dayat.

Bakal Calon Bupati Achmad Dhafir saat memberikan sambutan dihadapan puluhan ribu simpatisan menyampaikan ungkapan rasa syukur atas dukungan para alim ulama dan masyarakat Bondowoso untuk memenangkan Dhafir-Dayat Pilkada Bondowoso.

“Kami sengaja mengundang para ulama Jawa timur untuk hadir dalam Deklarasi Dhafir-Dayat, tujuannya yaitu mengharap doa restu dan ridho dari para ulama untuk menjadi pemimpin Bondowoso dimasa yang akan datang,” ungkapnya Minggu (04/02).

Menurut Dhafir dalam pencalonannya sebagai Bupati Bondowoso, dirinya dengan Hidayat memposisikan sebagai pesuruh dari para Ulama untuk menjadi wakil masyarakat duduk di pemerintahan.

“Kita nantinya apabila terpilih menjadi Bupati Bondowoso, Insyaallah akan terus melanjutkan kepemimpinan Pak Amin yaitu menjadikan Bondowoso beriman, berdaya dan bermartabat,” tuturnya.

Selain Ra Kholil, hadir juga ulama dan masaikh lain diantaranya KH Faiz Abdul Haq Zaini dari Ponpes Nurul Jadid (Probolinggo); Nyai Isya’iyah dan Nyai Makkiyah Syamsul Arifin dari Ponpes Salafiyah Safi’iyah (Situbondo); KH Fuad Nur Hasan dari Ponpes Sidogiri (Pasuruan); KH Muhammad Hasan Zidni Ilman dari Ponpes Zainul Hasan (Probolinggo); KH Syaiful Bahri dari Ponpes Raudlatul Ulum (Jember); dan KH Misbah Umar dari Ponpes Raudlatul Ulum (Jember); KH Ali Wafa dari Suger (Jember).

Serta tak lupa juga Hadir 7 Partai Pengusung, dan juga Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur Amin Said Husni, Ketua DPC PKS Bondowoso Abdullah; Ketua DPC NasDem KH Malik Sanusi; Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bondowoso Adi Kriesna; Ketua PAN Bondowoso Beny Ahmad Fajar; Ketua Demokrat Bondowoso Ferri Firmansyah; dan Ketua Gerindra Bondowoso Supriyanto.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *