Melindo Borong Tropi Kapolres Cup 2018 di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Saat bicara dunia motor tentunya tidak asing dengan yang namanya Road Race, banyak yang dapat mengendarai sepeda motor. Namun, tak semua berani berlaga di sebuah kejuaraan.

Siang tadi Kabupaten Sampang di meriahkan dengan adanya kejuaraan road race atau kejuaraan balap motor Kapolres Cup Jawa Timur 2018, acara yang berlangsung di Lapangan Wijaya Kusuma Sampang berlangsung sengit, Minggu (04/02/2018).

Baca Juga : Siswa Pukul Guru di Sampang, FSGI Akan Usut Hingga Tuntas

Baca Juga : Salah Satu Kepala Daerah di Jatim Terjaring OTT KPK

Dibalik semua itu ternyata Kabupaten Sampang memiliki sosok yang tidak pernah absen di setiap kejuaraan road race di Jawa Timur, sosok yang memiliki segudang pembalap ini tentunya banyak tujuan untuk para pemuda-pemuda Sampang khususnya.

“Kami terus andil dalam kejuaraan road race di mana pun khususnya Jawa Timur, saya ingin dengan hal seperti ini pemuda-pemuda Sampang dapat menuangkan semua kemampuannya dalam sebuah ajang kompetisi,” ucap H. Ishak Melindo Migas pemilik motor bernama Melindo saat dijumpai awak media.

H. Ishak Melindo pemilik motor Melindo saat mengikuti Kejuaraan Road Race Kapolres Cup di Kabupaten Sampang

Baca Juga : Murid Penganiaya Guru di Sampang Ditetapkan Sebagai Tersangka

Baca Juga : KPK Tetapkan Bupati Jombang Sebagai Tersangka

H. Ishak Melindo Migas menambahkan, ia berharap dengan mendidik para pemuda Sampang seperti ini bisa menjadi pemuda-pemuda hebat dan menjadi pembalap profesional.

“Tujuan kita tidak lain ialah sebagai langkah pembinaan agar meminimalisir balapan liar dan mencari bibit pembalap yang profesional serta mempertahankan juara umum balapan motor,” pungkasnya.

Untuk diketahui: hingga saat laga usai Melindo Motor milik H. Ishak Melindo ini memborong tropi Kapolres Cup 2018 yang berlangsung di Kota Sampang,
mulai juara, 1.2.2.1 dan 3 berhasil diraihnya sekaligus. (Faldzy/Syakur)

Editor : Adie

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *