Puncak HUT BPR Bank Tulungagung Ke-29, Ini Pesan Bupati

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Memperingati puncak acara HUT Ke-29, PT. BPR Bank Tulungagung gelar acara sepeda sehat. Bertempat, di Gelanggang Olahraga (GOR) Lembu Peteng Tulungagung. Minggu, (12/2/2023).

Ditengah persaingan usaha yang kian semakin ketat, PT. BPR Bank Tulungagung mampu menunjukkan kinerja yang baik, pencapaian target di tahun 2022 dengan hasil yang gemilang.

Direktur PT. BPR Bank Tulungagung Suhermin membenarkan hal tersebut, Acara sepeda sehat merupakan puncak Kegiatan HUT BPR Bank Tulungagung Ke-29.

“Acara sepeda sehat hari ini merupakan puncak dalam memperingati HUT PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda yang ke-29,” benar Suhermin.

Suhermin mengatakan, PT. BPR Bank Tulungagung didirikan pada 01 Februari 1994 dengan nama PT. BPR Kedungwaru berdasarkan Perda No. 07 Tahun 1992, pada Tahun 2018 berubah Badan Hukum menjadi PT. BPR Bank Tulungagung Perseroda sesuai dengan Perda No.13 Tahun 2018. Sehingga, pada Bulan Februari tahun 2023 ini genap berusia 29 tahun.

“Kami ingin berperan lebih dalam membangun perekonomian masyarakat Tulungagung, khususnya di sektor UMKM. Searah dengan visi dan misi berkomitmen melayani, menjaga kepercayaan masyarakat dan menjunjung tinggi kejujuran dengan penuh integritas,” kata Suhermin.

Menambahkan, dalam rangkaian acara peringatan HUT yang ke 29 ini, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan sebagai wujud terima kasih kepada mitra Bank Tulungagung, antara lain lomba Cabor Badminton ganda, Tenis Meja single dan ganda antar OPD dan Instansi di Kabupaten Tulungagung.

Perlombaan, diadakan mulai tanggal 21-22 Januari 2023 kemarin dan pemenang lomba disampaikan pada puncak acara HUT BPR Bank Tulungagung hari ini. Lomba sepeda sehat sendiri, diikuti oleh nasabah PT. BPR Bank Tulungagung dan masyarakat umum, dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 1600 orang,” tambahnya.

Lanjutnya, puncak acara juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan CSR berupa jamban sehat dan token listrik.

“Untuk itu, kami mohon doanya agar acara ini diberi kelancaran. Dan kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung terlaksananya acara ini,” tutup Suhermin.

Sementara itu, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo menuturkan, pihaknya selaku pemegang saham menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang Ke-29 kepada PT. BPR Bank Tulungagung.

“Semoga BPR Tulungagung menjadi Bank terdepan di wilayah Tulungagung, terpercaya dan bertumbuh kembang bersama UMKM untuk meningkatkan perekonomian daerah,” tutur Bupati.

Menurutnya, fungsi utama Bank Tulungagung sebagai penghimpun dan penyalur dana masyarakat serta bertujuan untuk menunjang pelaksanaan pembangunan, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas ke arah peningkatan taraf hidup rakyat banyak.

“Untuk itu, perlu adanya kerjasama yang sinergis antara Bank Tulungagung dengan Perbankan lain, mitra usaha serta OPD Kabupaten Tulungagung,” ujar Bupati.

Bupati menerangkan, di usia Ke-29 ini patut disyukuri, Bank Tulungagung tetap memberikan yang terbaik dalam melayani jasa Perbankan kepada masyarakat di masa transmisi dari pandemi menuju endemi.

Adapun prestasi PT.BPR Bank Tulungagung selama tahun 2022 diantaranya, Top BUMD Award 2022 Bintang 3 By Top Bisnis, Top BUMD Awards 2022 By Infobank, Golden Star Awards Top 100 BPR 2022 By The Finance, Top 100 BPR Bintang, Golden Award 2022 Predikat Sangat Bagus By Infobank dan Awards atas kinerja BPR tahun 2022 predikat sangat bagus By Infobank.

Namun demikian, jangan pernah terlena dan merasa puas dengan kinerja yang telah digapai, tetapi kedepan harus lebih baik lagi dalam meningkatkan profesionalisme. Melalui belajar dan pelatihan, harapannya agar bisa meraih target yang telah ditetapkan.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada dewan komisaris, direksi dan staf Bank Tulungagung yang telah memberikan perhatian besar kepada Bank Tulungagung, sehingga kinerjanya menjadi lebih baik dan berkembang pesat,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com

Pos terkait