Puncak HUT Lalu Lintas ke 64 di Mapolres Sumenep Guyub

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K, S.H bersama istri saat olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64

SUMENEP, beritalima.com|Kepolisian Resort Sumenep menggelar beberapa kegiatan olahraga bersama berupa jalan-jalan santai dan Gowes bareng. Hal tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 64.

Acara dimulai berkumpul di lapangan Sanika Setyawada Polres Sumenep, Sabtu 21/09/2019.

Acara pertama berupa kegiatan senam yang dipandu oleh instruktur senam dan diikuti oleh Anggota Polres Sumenep dan Polsek jajaran Polres Sumenep, Bhayangkari Polres Sumenep, Purnawiran / PP Polri, Unsur Kodim 0827 Sumenep, Unsur Dinas Perhubungan Kab Sumenep, Unsur Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab.Sumenep, Unsur Dinas Pengairan Kab Sumenep, RRI Sumenep, Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI), Jasa Raharja dan Unsur Dinas Binamarga Kabupaten Sumenep.

Sebelum pelaksanaan JJS dan Gowes dilakukan pelepasan balon bersama ketua Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) dan perwakilan purnawirawan Polri.

Kegiatan dilanjutkan dengan JJS dan Gowes bareng Kapolres Sumenep dan Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep (Ibu Ratna Muslimin) beserta pengurus.

Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S.I.K, S.H dalam sambutannya menyampaikan “Dirgahayu Korp Lalu lintas Bhayangkara ke 64, Dengan Semangat Promoter Kor Lantas Polri mengoptimalkan Pelayanan lalu lintas berbasis IT, Guna mendukung Program Read Safety”.

Kegiatan ini selain untuk menjaga kebugaran, juga ajang untuk mempererat tali silaturahmi guna menjaga sinergitas antar instansi yang sudah terjalin dengan baik. Lanjut Kapolres.

“Dengan adanya giat ini semoga kesadaran kita berlalu lintas dan keselamatan berlalu lintas meningkat, dimana kejadian laka lantas lebih banyak dari pada kejadian lainnya dan rata-rata penyebabnya adalah manusia”, terang AKBP. Muslimin, SIK.

Selesai JJS dan Gowes bareng bersama dilanjutkan dengan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia dan dilanjutkan pembagian doorprize.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *