Puncak HUT Pemuda Pancasila Ke – 58 Sekaligus Deklarasi Bersih Narkoba

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Minggu pagi (19/11/2017) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Jakarta Timur mendeklarasikan bersih narkoba yang dikemas pada puncak HUT Pemuda Pancasila yang ke – 58. Pada kesempatan itu hadir Kombespol. Sudirman mewakili Deputi Pencegahan BNN RI, Ketua MPC PP DKI Jakarta H. Muhammad Thoriq, dan MPC Norman Silitonga, KOTI, serta dihadiri pula oleh Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Timur.

Motto Srikandi Pemuda Pancasila Jakarta Timur adalah “Siap menjadi pelopor pemberantasan narkoba dan siap mensosialisasikan bahaya Napza di tengah masyarakat dengan penuh cinta kasih”. Dalm rangkaian HUT Pemuda Pancasila Safri sebagai Ketua Panitia kegiatan-kegiatan HUT Pemuda Pancasila ke-58, yang dilaksanakan oleh MPC Pemuda Pancasila Jakarta Timur.

Laporan yang disampaikan Ketua panitia adalah, Pertama, kegiatan Bhakti Sosial MPC dan PAC se-Jakarta Timur yang dilaksanakan 28 Oktober 2017. Dimana seluruh PAC se – Jakarta Timur teIah melakukan kerja bakti, santunan dan bersih bersih rumah ibadah di masing masing kecamatan. Kedua, meIakukan kegiatan tabur bunga yang di laksanakan pada tanggal 11 Nov 2017 di Taman Makam Pahlawan yang dihadiri 50 orang Kader Pemuda Pancasila se -Jakarta Timur. Ketiga, perayaan Puncak HUT Pemuda Pancasila ke – 58, di Car Free Day, Jalan Imam Bonjol, dengan tema “Dalam Rangka Memperingati Hut Pemuda Pancasila ke – 58 dan hari sumpah pemuda ke – 89 serta Hari Pahlawan 10 November, mari kita wujudkan Pemuda Indonesia Bersih NARKOBA”.

“Maksud dan Tujuan dilaksanakannya kegiatan inl adalah, agar keberadaan Pemuda Pancasila ditengah-tengah masyarakat, dapat menceminkan aroma kebaikan, ketentraman dan ketertiban di masyarakat. Pada kesempatan ini kami kader Pemuda PancasiIa siap berkomitmen dengan tulus dan ikhlas dan turut berpartisipasi secara Iangsung dalam memsukseskan program Pemerintah Republik Indonesia daIam mewujudkan “Tahun 2020 Indonesia Bersih Narkoba”.

Lebih lanjut ditambahkan Ketua MPC PP Jakarta Timur Norman Silitonga, agar PP Jakarta Timur bersih narkoba. Oleh karena itu dimintanya, tetap semangat sebagai kader PP. Hal lain ditambahkan juga oleh Thoriq bahwa deklarasi bersih narkoba yang dilaksanakan berkenaan dengan puncak HUT PP. Ia mengharapkan kadernya dapat menjauhi dari bahaya narkoba, usai itu membubuhi tandatangan di spanduk putih.

“Kami tidak akan membela manakala kadernya terlibat ada tertangkap tangan mengkomsumsi dan mengedarkan barang haram tersebut,” tandasnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *