Putera Kangean, Juara 1 Kejurkab Sumenep

oleh -96 views

SUMENEP, Beritalima.com- Yafid Nyo Wiranata asal PB Arjasa Pulau Kangean berhasil merebut gelar juara 1 tunggal putera tingkat pemula dalam kejuaraan bulu tangkis yang diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Sumenep Madura.Selasa,(02/01).

Berdasarkan pantuan Beritalima.com. Sejak dimulai tanggal 28 sampai 30 Desember 2017 tepatnya di GOR Bulu tangkis Sumekar Kabupaten Sumenep. Yafid berhasil meraih juara 1 setelah di partai final mengalahkan Khalish Haedar yang berasal dari PB Arjasa juga dengan skor 21-16,18-21 dan 21-15 untuk kemenangan Yafid.

www.beritalima.com

Wakil ketua PB.Arjasa A.Fachri , mengatakan Yafid dan kawan kawan supaya lebih meningkatkan latihannya agar nantinya menjadi juara ditingkat provinsi bahkan juara nasional.

”Saya berharap kepada anak didik kami supaya meningkatkan porsi latihan, agar ditahun berikutnya kalau ada kejuaraan lagi bisa menjadi juara, bukan hanya ditingkat kabupten, akan tetapi bisa meningkat menjadi juara Nasional,” singkatnya.

Secara terpisah Sutrisno yang lebih akrab dipanggil ko Nono, menambahkan terima kasih kepada semua supporter yang jauh jauh datang ke Sumenep hanya untuk mendukung tim bulu tangkis PB Arjasa.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

”Saya Selaku Bapak Kandung dari Yafid mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada teman teman yang dari Kangean, kepada pelatih PB Arjasa dan terutama kepada D’Cha Sport yang telah banyak memberikan sumbangan kepada kami,”ucapnya.

”Sebelum kejurkab Sumenep,Yafid juga berhasil merebut juara 3 tunggal putera se Madura yang diselenggarakan oleh PBSI Pamekasan dan juga berhasil merebut juara 2 tunggal putera tingkat tunggal taruna atas nama Lukman Ingkrit setelah di partai final dikalahkan Ilham Prayogo dari PB Bima Sakti,”tutupnya.(Fat). www.beritalima.com

www.beritalima.com