Putra-Putri AD Jatim Mengajak Masyarakat Terima Hasil Pemilu

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com- Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Jawa Timur, memgajak masyarakat untuk menerima hasil Pemilu 2019. Baik itu Pileg maupun Pilpres yang kini dalam sengketa di MK. Apapun hasil putusan MK, harus diterima oleh semua pihak dan lapisan masyakat.

Hal tersebut dikemukan Ketua Hipakad Jatim, Priyo Effendi, saat halal bihalal di Hotel Jw Marriott, Jalan Embong Malang, Minggu 23 Juni 2019.

“Idul Fitri menjadi momentum bagi masyarakat Jawa Timur untuk memperat tali silaturahmi pasca Pemilu 2019. Kita harus menerima hasil Pilpres. Tidak perlu ada dendam diantara kita,” tutur Priyo.

Hipakad, menurutnya, juga akan fokus dalam kegiatan sosial di bawah arahan Panglima TNI melalui Kodam V Brawijaya.

“Termasuk memberikan pendampingan hukum secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama bagi anak-anak tentara yang berurusan dengan hukum yang terbentur biaya ,” tandasnya.

Hipakad Jatim, lanjutnya juga mempunyai LBH (Lembaga Bantuan Hukum) yang berisikan advokat dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang kredibel.

“Hipakad juga bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di Jawa Timur untuk memberikan beasiswa kepada masyarakat yang kurang mampu.
Bulan depan kita juga akan bekerjasama dengan BNN untuk MoU memberantas narkotika,” terangnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *