Putus Mata Rantai Covid-19, Polisi Masuk Sekolah di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Polsek Galis Polres Pamekasan Unit binmas Polsek Galis melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penularan covid 19 sekaligus menyerahkan sarana kontak kepada siswa siswi MTS Al- Mukhlisin desa Galis kecamatan Galis kabupaten Pamekasan. Sabtu, (12/062021).

Dari pantauannya Polsek Galis menggelar sosialisasi secara langsung pada lembaga lembaga pendidikan yang ada di wilayah hukum Polsek Galis dalam memutus mata rantai potensi penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dimana dalam dalam salah satu yang dilaksanakan Ps. Kanit binmas Polsek Galis Aiptu Erfan dilaksanakan kepada siswa siswi MTS Al- Mukhlisin desa Galis.

Lebih lanjut dalam kegiatan ini PS.ksnit binmas melakukan sosialisasi kepada siswa dan siswi dalam meningkatkan disiplin dalam disiplin menerapkan 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain menjelaskan tetang kenakalan remaja Ps.Kanit binmas Polsek Galis juga meminta, tingkatkan disiplin dalam belajar serta siswa dan siswi untuk menjauhi narkoba.”Mengingat resiko yang ditimbulkannya,” jelas Kanit binmas Polsek Galis dalam kesempatan kegiatan rutin “Polisi Mengajar”.

“Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kepolisian sektor Galis, semoga terjalinnya kerjasama yang baik ini bermanfaat dan semakin ditingkatkan pada masa yang akan datang,” ungkap Kepala sekolah MTS. Al Mukhlisin.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan mengungkapkan, ini sebagai wujud terjalinnya sinergitas kemitraan dalam Binkamtibmas bersama lembaga pendidikan khususnya ditengah Pandemi Covid-19 dalam meningkatkan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas belajar dan mengajar.

“Dalam kesempatan ini Ps. binmas sekaligus menyerahkan Sarana kontak berupa alat belajar sebagai upaya dalam memotivasi siswa dan siswi agar rajin dalam belajar dan mendorong siswa dan siswi untuk melakukan kegiatan yang positif,”singkatnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait