PW AMK Jateng Gelar Serasehan dan Kopi Darat AMK se-Pantura Timur

  • Whatsapp

JEPARA, beritalima.com | Bertempat di Taman Kopi Resto,Mayong kabupaten Jepara pengurus wilayah AMK Jateng mengadakan Serasehan dan Kopi Darat AMK se-Pantura Timur yang dihadiri ketua dan sekretaris perwakilan wilayah, perwakilan cabang AMK Jepara,, Kudus,Pati, Rembang, Demak, Grobogan dan Blora pada Sabtu (20/11/2021). Hadir pula pada seraseharan tersebut Ketua DPRD Jepara, Hj. Saidatul Haznak beserta anggota fraksi PPP.

Serasehan yang mengambil tema Bangga menjadi Pemuda yang turut Andil Membangun bangsa dan Peradaban Masyarakat sangat hidup dengan adanya antusiasisme peserta menanyakan tentang AD/ART, logo, legalitas hingga ptogram pergerakan AMK.

Bacaan Lainnya

Ketua PW AMK, H. Arif Sahudi, S.H, M.H berharap semuanya dapat bergerak dan bekerja secara organik dan mandiri dala melaksanakan organisasi.

“Kita diharapkan oleh ketum AMK, H. Rendhika Harsono, BSBA, M.Si dapat bergandengan tangan bekerja dan bergerak secara organik dan mandiri dalam melaksanakan roda organisasi sesuai dengan visi, misi dan arah kebijakan organisasi,” kata Arif Sahudi.

Sementara ketua PN AMK bidang OKK, Dr. H. Agus Sutisna menyampaikan AD/ART dan peraturan organisasi telah disusun dalam bentuk “Smart Book”.

“Smart Book dan legalitas AMK dari Kemenkumham akan segera didistribusikan ke PW dan PC AMK yang telah terbentuk di seluruh Indonesia.” ujar Agus Sutisna. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait