Qween Group Edukasi Langsung Cegah Penularan Covid-19 dengan Bagikan Masker Bagi Pengguna Jalan

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Qween Group lakukan kegiatan pencegahan penularan Covid-19 kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan hand sanitizer seperti grab serta pengendara kendaraan lainya di jalan aternatif Kasiran – Pacarmulyo tepatnya di depan Graha Qween Group. dalam aksinya para penggiat sosial Qween Group Wonosobo menghentikan para pengendara kendaraan dan langsung memberikan masker serta sanitizer.

Disampaikan Owner Qween Group Wonosobo Tommy Adanya Covid-19 benar-benar menjadi tragedi nasional yang harus di tanggulangi secara serius dan kepedulian oleh semua elemen anak bangsa.

Bacaan Lainnya

“Adanya Covid-19 tidak hanya menguji kesabaran kita semua, tapi juga menggelorakan semangat untuk bahu membahu saling mendukung, saling melindungi dan saling menguatkan mewujutkan kebersamaan, membangun optimisme mengeluarkan pikiran dan energi positif untuk melawan Pandemi tersebut.” Ujar Tommy pada Minggu (19/04).

“Saya menginginkan semua elemen dari yang terkecil untuk bisa bersama-sama melawan pandemi ini. Dalam melawan Covid ini kita tidak bisa melakukan sendiri harus saling bekerjasama. Minimal kita bisa melawan virus untuk diri pribadi dan pada lingkup keluarga kita.” Harapnya.

Lebih lanjut, ia melihat pengguna jalan banyak yang kurang sadar dalam antisipasi penularan pandemi corona  dan sangat menyayangkannya karena mereka kurang memperhatikan kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga dari penularan Covid-19.

‘Dengan mengedukasi masyarakat secara langsung maupun melalui media massa dan media elektronik mereka akan paham pentingnya menjaga kesehatan serta keselamatan pada situasi dan kondisi saat ini.” Bebernya.

“Kami berharap masyarakat tetap semangat, jangan takut dan jangan panik, mari kita bersama-sama putuskan matarantai civid-19 dengan mentaati himbauan dari pemerintah pusat maupun daerah. Salah satunya dengan memakai masker dan sanitizer jaga jarak ketika diluar rumah.” Tandas Tommy. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait