Tim Gugus Tugas Covid-19 PD Amri Wonosobo Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Angkatan muda Rifa’iyah (AMR .redI) bersama barisan amri nusantara ( BARANUSA .red ) Kabupaten Wonosobo membagikan 2000 masker kepada fasilitas kesehatan serta warga masyarakat disekitaran Wonosobo.

Ketua umum PD AMRI Wonosobo Muhammad Faqih Al Amin menjelaskan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 yang ada di kabupaten Wonosobo.

Bacaan Lainnya

“Melihat dari perkembangan per hari adanya positif pandemi Covid semakin meningkat, para AMRI serta Baranusa bersama pemudi Rifai’iyah berinisiatif melakukan penggalangan dana dari anggota dengan sukarela. Penggalangan dana tersebutu untuk gerakan pembagian 2000 Masker Kepada Warga masyarakat Wonosobo.” Kata Faqih Minggu (19/04).

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama penyebaran Covid-19 belum selesai atau hilang dari bumi wonosobo dan Indonesia pada umumnya.” Paparnya.

“Semoga gerakan pembagian masker ini akan bermanfaat bagi semua orang dan dapat membantu meminimalisir penyebaran Covid 19 di Wonosobo.” Tandas Muhammad Faqih. (Rjt-05 Budi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait