Raden Budiman Jabat Kalapas Klas IIB Tulungagung

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) klas IIB Tulungagung kini berganti pimpinan. Kalapas sebelumnya Tunggul Buono, A.Md. IP., S.H., M.H. digantikan oleh Raden Budiman Priatna Kusumah, A.Md.IP., S.H, M.H.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan, di Aula gedung R. Moestopo Lapas Tulungagung. Kamis, (1/12/2022).

Dihadiri oleh, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jatim, Teguh Wibowo, Bc, IP, S.H, M.Si., Wakil Bupati H.Gatut Sunu Wibowo, Kapolres Eko Hartanto, Dandim Tulungagung Letkol. Czi. Nooris Agus R, Kajari Tulungagung Ahmad Muchlis SH, M.H, , Kalanri, dan unsur Forkopimda lainnya.

Usai sertijab, Tunggul Buono mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Forkopimda Tulungagung dan semua pihak yang selama ini telah banyak membantu dalam melaksanakan tugasnya di Tulungagung kurang lebih selama hampir 3 tahun.

Selain itu, Tunggul Buono juga menyampaikan terima kasih kepada awak media, sudah memberikan dukungan, partisipasi dan motivasi untuk menjadikan citra yang baik pada Lapas Klas IIB Tulungagung.

ia juga berharap, kedepannya, hubungan yang baik tersebut bisa diteruskan oleh Kalapas yang baru, dengan semua stakeholder yang ada di Tulungagung.

“Terimakasih juga kepada kawan-kawan media, semoga jalinan sinergitas yang baik selama ini, bisa dilanjutkan oleh pengganti saya,” ucap Tunggul Buono.

Sementara itu, Kalapas baru R. Budiman Priatna Kusumah mengungkapkan, dirinya tentu akan membawa semangat kebersamaan, artinya akan berupaya menjadi bagian dari solusi.

“Kita berupaya agar bisa diterima menjadi warga Tulungagung, dengan melanjutkan apa yang sudah dijalankan oleh Kalapas sebelumnya,” ungkap Budiman.

Lebih lanjut, Budiman menjelaskan, akan terus meningkatkan apa yang sudah dijalankan oleh Kalapas sebelumnya dan tetap koordinasi dengan semua sektor yang ada di Tulungagung.

“Insyaallah, apa yang sudah dijalankan oleh pimpinan sebelumnya, akan terus saya bangun dan semoga bisa bertambah menjadi lebih baik lagi. Untuk itu, saya mohon dukungannya,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait