Raih 1 Kursi, Perindo Lolos ke DPRD Bangkalan

  • Whatsapp
Mohammad Sali, S.Pd, dan Muhammad Musleh Saat berbincang dengan Moch. Efendi. (dok)

BANGKALAN, beritalima.com | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangkaan telah menyelesaikan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kabupaten. Dari penghitungan tersebut, Muhammad Musleh dari Partai Perindo memperoleh satu kursi di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Galis, Blega dan Modung.

“Alhamdulillah kami dapat mengantarkan satu kursi ke DPRD Bangkalan, sebenarnya target kami 4 kursi, namun ditengah persaingan politik yang cukup ketat, kami hanya bisa mendapatkan satu wakil, semoga dengan adanya wakil dari Perindo dapat mewarnai di DPRD Kabupaten Bangkalan,” kata Zulkifli Ketua DPD Bangkalan, Selasa (8/5).

Muhammad Musleh kelahiran Bangkalan ini terpilih dari dapil V, dengan ilmu yang diperoleh dari Universitas Persada Indonesia YAI Jurusan komunikasi/Public Relations maka ia nantinya akan bekerja untuk rakyat.

“Terima kasih atas kepercayaan Masyarakat Dapil V Bangkalan, Insya Allah kami nantinya jika sudah duduk di DPRD tidak akan melupakan aspirasi masyarakat di dappilnya ” Tandas Musleh panggilan akrabnya.

Pengalaman di Organisassi Musleh yakin dapat bekerja maksimal untuk rakyat, ia aktif di Organisasi Satuan Pemuda Pancila Jakarta, Public Relations comunity Os78 Photography.

www.beritalima.com

“Dorongan untuk saya mencalonkan diri menjadi caleg tentunya melihat keadaan bangkalan dan sekitarnya, banyak masyarakat yang belom mendapatnya hak-hak mereka sebagai warga negara, Seperti halnya hak untuk mendapatkan kesejahteraan yang meliputi invratrukutur yang tidak merata pendidikan yang tidak maksimal dan juga pelayanan kesehatan disitu saya merasa bahwa disinilah kesempatan untuk mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, dengan ini saya akan memiliki akses untuk memperjuangkan hak-hak mereka tentunya juga sebagai aspirasi,” tambah Musleh.

Ditempat terpisah Moch. Efendi, S yang merupakan Caleg DPR RI dapil Jatim XI (Madura) turut bangga dengan lolosnya saudara Musleh menjadi wakil rakyat tingkat kabupaten.

“Pesan saya hanya satu, tetap rendah hati dan tidak sombong, jangan lupa asalnya serta tetap bergaul sama sahabat perjuangannya, Selamat dan sukses Mas Musleh, semoga awal kariernya menjadi wakil rakyat tambah gemilang,” tambah Efendi.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *