Rakan Mualem Bireuen Secara Serentak Mengundurkan Diri

  • Whatsapp
Bireuen Aceh, Beritalima.com. Rakan Mualem Bireuen menggelar rapat mendadak menyatakan secara serentak memundurkan diri dari pengurus, hal ini disampaikan langsung oleh para ketua kecamatan se-kabupaten Bireuen yang Hadir di meuligo resto Rabu (20/7/07)

Ketua Rakan mualem bireuen sangat kecewa dan merasa terpukul atas putusan dari DPA/PA yang mengusung balon Bupati dari partai aceh di tidak sesuai dengan keinginan hati rakyat kabupaten bireuen secara umum. Maka dengan dasar ini lah kami para pengurus rakan mualem kabupaten bireuen megundurkan diri.

Dari 14 ketua kecamatan yang Hadir mengungkapkan kekecewaanya selama ini yang telah bekerja keras dari kecamatan hingga ke desa- desa tapih sungguh sayang hasil yang di putuskan oleh pimpinan partai aceh,” Maka dengan ini kami para pengurus rakan mualem di kecamatan Kecamatan se_kabupaten bireuen mengundurkan kan diri,” kata Teuku Fauzi

karena kami semua menilai selama kepemimpinan H Ruslan M.Daud perubahan bireuen secara drastis dan banyak program pro rakyat yang telah ia lakukan diantaranya infrastruktur,biaya siswa, pembedahan seribu rumah dan lainnya sebagainya.

Maka dengan ini semua kami menyatakan tanpa paksaan dari manapun kami nyatakan Rakan Mualem Bireuen kami bubar

“Kami hari ini berkerja fokus untuk memenangkan H Ruslan M.Daud sebagai Bupati Bireuen kedepan dan kami menyayangkan suara PA di bireuen merosot dan yang sangat mengkhawatirkan suara Mualem di bireuen pun akan menurun secara umum di bireuen karena telah salah menentukan balon Bupati Bireuen,” Jelas Teuku Fauzi kepada Media ini. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *