Rakerda KAI DKI Jakarta Hasilkan Beberapa Agenda Kerja

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia (KAI) DKI Jakarta, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), tepatnya di Villa Rutama, Cisarua, Bogor, Jawa Barat selama dua hari, 12-13 September 2018.

Acara yang dihadiri ratusan advokat dan petinggi – petinggi advokat KAI DKI Jakarta, mengambil “DPD KAI Siap Menyambut Tahun Politik 2019” dengan subtema “Meningkatkan Sinergi KAI dengan IPHI yang Merupakan Cikal Bakal Berdirinya KAI dan Mendukung Pelaksanaan e-Court oleh Peraturan Mahkamah Agung RI”.

Lebih lanjut dikatakan, Ketua DPD KAI DKI Jakarta, MM. Ardy Mbalembout, SH., MH, bahwa pelaksaan Rakerda KAI ini dalam rangka menyatukan pemikiran menyambut tahun politik 2019. Dimana rakyat Indonesia akan memilih Presiden dan Wakil Presiden sekaligus memilih anggota DPD, DPR, dan DPRD Provinsi/Kabupaten dan Kota.

Masih diungkapkan Ketua DPD KAI DKI Jakarta, bahwa hasil dari Rakerda KAI DKI Jakarta, menghasilkan beberapa agenda kerja DPD KAI, baik jangka panjang maupun jangka pendek. Dimana dalam perjalanannya, organisasi KAI telah menghasilkan ribuan advokat yang hebat-hebat dan membanggakan organisasi.

“Ini yang kemudian, kenapa KAI begitu solid dan kompak sampai hari ini. Karena Kongres Advokat Indonesia (KAI) merupakan sebuah organisasi advokat terbesar dan terkuat yang saat ini. Dan memiliki anak cabang di seluruh kota Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia,” tandasnya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *