Rakor Evaluasi, Pemkot Tetap Maksimalkan Bantu Warga Terdampak Banjir

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Guna memastikan bantuan korban terdampak banjir diterima warga, Pemerintah Kota Bengkulu lakukan rapat evaluasi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di balai Kota Bengkulu, Selasa malam (30/4/2019).

“Malam ini kita evaluasi apa saja yang telah dilakukan untuk korban terdampak musibah serta bantuan apa saja yang dibutuhkan,” kata Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Seluruh OPD akan kita maksimalkan untuk menolong warga kota yang rumahnya terdampak banjir. “Musibah itu apabila kita hadapi dengan sabar dan ikhlas, mudah-mudahan Allah berikan kita pahala, yang berlipat ganda” ucapnya.

Helmi menyarankan apabila masyarakat belum mendapatkan bantuan untuk melaporkan kepada pihak pemerintah.

“Bantuan yang telah masuk agar segera disalurkan supaya masyarakat bisa tertolong serta bagi yang belum mendapatkan bantuan agar segera menghubungi pihak terkait,” imbuhnya.

Ditambahkan Helmi, masyarakat tidak perlu khawatir tidak mendapatkan bantuan, sebab bantuan yang diberikan tidak akan tebang pilih.

“Bantuan yang mengalir dari donatur , relawan dan dari OPD itu cukup banyak, insya Allah semua tercukupi,” jelasnya.

“Sejumlah walikota dari luar Provinsi Bengkulu juga akan ikut serta memberikan bantuan, duka masyarakat Bengkulu adalah duka bagi kita semua” tutupnya. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *