Rakor Kesiapan Pameran IPSF 2018  diJakarta

  • Whatsapp

GRESIk, beritalima.com – Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi, Rabu (10/10/18) hadiri rapat koordinasi dalam rangka keikutsertaan Polres Gresik pada pameran IPSF (International Public Service Forum) tahun 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 dan 8 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC).

Rapat yang dipimpin Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol. Drs. Adi Prawoto, SH. bertempat di Wisma PKBI, jalan Hang Jebat III, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dihadiri oleh pejabat dan Kabag dilingkungan Srena Polri, Wakasetum Polri, Divhumas Polri, Div TI Polri, Kabagrenmin Ditlantas Polda Metro Jaya, Kapolres Gresik dan Kabagren Polresta Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

International Public Service Forum (IPSF) tahun 2018 diselenggarakan bertujuan :
1. Memberikan inspirasi kepada dunia atas inovasi pelayanan publik di Indonesia;
2. sebagai wahana pembelajaran interaktif antar negara dan intra negara dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan inovasi pelayanan publik;
3. Meningkatkan kerjasama antara negara dalam percepatan Reformasi Birokrasi, pertukaran pengetahuan dan penguatan kepemimpinan di bidang pelayanan publik;
4. Meningkatkan kepedulian dan partisipasi publik dalam meningkatkan mutu pelayanan publik di berbagai sektor.

Pada kesempatan tersebut, Karo RBP Srena Polri Brigjen Pol. Drs. Adi Prawoto, SH. menyampaikan sambutannya International Public Service Forum (IPSF) tahun 2018 merupakan ajang internasional yang diselenggarakan oleh Menpan dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik dengan menampilkan inovasi pelayanan publik dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia yaitu Ditlantas Polda Metro Jaya, Polresta Sidoarjo dan Polres Gresik.

Sementara Kombes Pol Drs. AA Sagung Dian Kartini mengatakan kegiatan IPSF ini nantinya diikuti lembaga instansi pelayanan di Indonesia dan beberapa Negara yang ikut berpartisipasi untuk meningkatkan kerjasama dengan beberapa Negara didunia melalui inovasi-inovasi pelayanan public.

Ia juga berharap pameran IPSF (International Public Service Forum) tahun 2018, Polri dapat menampilkan inovasi pelayanan Publik dari Ditlantas Polda Metro Jaya, SKCK Online dan SKCK keliling Polresta Sidoarjo dan Aplikasi CARE Polres Gresik dan Cashless Payment System (CPS) dalam pengurusan SIM dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi mengatakan akan memberikan pelayanan yang terbaik sebagai perwakilan dari Polri.

“Kami bangga sebagai perwakilan Polres di Indonesia selain Polresta Sidoarjo untuk mengikuti pameran IPSF tahun 2018, dan tentunya kami akan mempersiapkan personil, material dan metode dengan baik dan maksimal” pungkas Kapolres Gresik. (Slamet.R )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *