Kebersamaan dalam Peduli Sesama

  • Whatsapp

Magelang, beritalima.com – Guna mengetuk hati masyarakat atas bencana yang terjadi di Palu, Donggala dan Sigi masih terus dilakukan oleh berbagai pihak. Seperti tadi siang, Rabu (10/10) berbagai elemen melakukan kegiatan penggalangan di Secang Kabupaten Magelang.

Walaupun di bawah terik matahari yang menyengat nampak puluhan gabungan relawan dari KKT, Serem, GRS, Rapi, Lindu Aji, GBM, Bela Negara dan Saka Rescue dengan penuh keikhlasan dan semangat bersama-sama melakukan giat sosial mencari donasi dari para pengguna jalan dan naik turun bus minta donasi pada para penumpang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami bersama relawan lain yang didukung oleh teman- teman jurnalis beritalima mengadakan penggalangan dana dan hasilnya langsung akan kami kirimkan ke Palu. Hari ini terkumpul sebanyak Rp, 12.364.000, 00.” kata Ade, ketua relawan KKT.

Apresiasi diberikan kepada para relawan ini dari masyarakat sekitar yang berjuang dalam kepedulian sosial ini.

“Saya melihat kejadian bencana lewat layar TV begitu mengerikan bencana di sana banyak korban yang belum ditemukan karena tertimbun puing bangunan dan lumpur makanya saya senang para relawan bersemangat mengadakan penggalangan dana. Pokoknya sangat hebat para relawan.” kata Parsono pedagang buah asal Grabag, Magelang.

Kepedulian juga ditunjukkan oleh media ini melalui salah satu wartawannya yang bertugas di wilayah Magelang.

“Disela – sela kesibukan, saya luangkan waktu untuk bersama-sama dengan teman – teman dalam kegiatan ini.” Kata Slamet R. (Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *