Rakornas Perindo Fokus Pemenangan Partai dan Pilpres

oleh -40 views

JAKARTA, beritalima.com- Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo yang digelar di Grand Ballroom -JiExpo Convention Centre & Theatre Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/3/2019) akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo, bahkan rencananya dihadiri para petinggi Partai dari pusat dan daerah.

“Rakornas Perindo akan dihadiri mulai dari pimpinan pusat hingga pimpinan daerah partai. Selain itu akan hadir sejumlah pejabat pemerintah,” ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Ahmad Rofiq, kepada awak media Selasa (19/03).

www.beritalima.com

Menurutnya rakornas tersebut, difokuskan pada pembahasan pemenangan pemilu legislatif (pileg) serta pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres), dan banyak hal yang disampaikan oleh DPP terkait pemenangan secara nasional.

“Tentunya rakornas ini juga terkait pemilu dan lain-lain, dan juga rakornas merupakan rangkaian kegiatan setelah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo berkeliling di 80 daerah pemilihan (dapil) memberikan pembekalan kepada caleg. Rakornas sekaligus menguatkan tekad seluruh caleg dan struktur partai di daerah untuk memenangkan pemilu, karena Perindo mempunyai target pemenangan TOP 3. Seluruh struktur dan caleg akan diarahkan kepada target pemenangan tersebut,” tutupnya.

Sementara Moch. Efendi, SH Caleg Dapil Jatim XI DPR RI Nomor Urut 2 yang hadir di rakornas berharap dengan adanya Rakornas Perindo dapat menambah energi untuk dibawa pulang ke dapil Jatim XI dan akan berpengaruh pada masa terakhir kampanye.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

” Rakornas Perindo ini sebagai penentu perolehan suara Partai Perindo di seluruh Indonesia, semoga di Rakornas dapat memperoleh energi yang dapat mengangkat perolehan suara khususnya di dapil saya” Tambah Efendi yang hadir bersama di Rakornas. [Red] www.beritalima.com

www.beritalima.com