Randy : Asyiknya Perjalanan ke Pulau Penyu Bali

  • Whatsapp

BALI, beritalima.com| Suatu kebanggaan tersendiri bagi M. Randy Saputra Effendy yang hari ini bisa berwisata ke pulau Penyu Bali. Dengan menggunakan Perahu sebagai transportasina Randy bersama teman-temannya menikmati keindahan laut menuju Pulau Penyu.

Pulau Penyu merupakan wisata air dengan menggunakan perahu atau boat menyeberangi laut Tanjung Benoa menuju ke Pulau Penyu untuk melihat lokasi penangkaran penyu. Di sini anda akan melihat telur penyu yang dikeram, kemudian penyu yang masih kecil-kecil, penyu remaja sampai dengan penyu dewasa yang sudah siap menjadi induk.

Di tempat ini terdapat banyak jenis penyu sehingga anda akan disuguhkan tontonan yang menarik dimana anda bisa berinteraksi dengan binatang yang kini keberadaannya semakin langka. Di Pulau Penyu juga dijual berbagai macam kerajinan atau pernak-pernik dari bahan-bahan alami seperti kerajinan dari kulit penyu, yaitu gelang, kalung dan lainnya.

” Alhamdulillah saya bersama rekan-rekan bisa mengunjungi Pulau Penyu, ingat di sini tidak boleh buang sampah sembarangan ” Tutur Randy (13/4) sambil menikmati perjalanannya. DD

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *